Kabar24.id -- Sebagian masyarakat Indonesia pasti mengenal perusahaan rintisan (startup) di bidang makanan, Lemonilo yang menawarkan berbagai macam olahan makanan, salah satunya produk mie instan.
Melalui laman resmi lemonilo.com, Lemonilo pertama kali meluncurkan produk mie instan rasa mie goreng secara online pada tahun 2017 silam.
Seiring dengan meningkatnya permintaan, produk mie instan Lemonilo kini tersedia di lebih dari 28 wilayah di Indonesia.
Lantas, bagaimana kesuksesan Lemonilo yang pada mulanya merupakan perusahaan rintisan di Indonesia? Berikut ini ulasan selengkapnya.
Startup yang Dibangun pada 2015
Tiga sosok pendiri Lemonilo, yakni Shinta Nurfauzia dan Ronald Wijaya, keduanya menjabat sebagai CO-CEO. Sementara satu orang lagi adalah Johannes Ardiant sebagai Chief Product and Technology.
Perusahaan yang mulai dibangun pada tahun 2015 ini pada mulanya hadir sebagai startup kesehatan bernama Konsula.
Artikel Terkait
Apa Itu Kisah Inspiratif? Inilah 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menulis Cerita Hidup Seorang Tokoh yang Menginspirasi Pembaca
Kisah Inspiratif: Mochtar Riady, Pebisnis Sukses yang Punya Filosofi Hidup Adem Ayem Ini Sekarang Punya Net Worth Rp33,2 T!
Kisah Inspiratif: Mengenal Jogi Hendra Atmadja, Konglomerat Kaya Raya Berkat Jualan Es Teh dan Ciptakan Banyak Merek Jajanan Populer di Indonesia!
Kisah Inspiratif: Kisah Sukses Manoj Punjabi, Pengusaha Industri Film dengan Net Worth Mencapai Rp25,6 Triliun versi Forbes 2024