Kabar24.id -- Dalam era digital masa kini, membangun merek (brand) yang kuat di dunia belanja online (e-commerce) adalah hal yang sangat penting.
Bagi para pelaku usaha yang berkecimpung di dunia e-commerce pasti ingin pelanggannya dengan mudah mengingat brand yang selama ini telah dibangun.
Terlebih, kini persaingan dunia online yang semakin kompetitif sehingga memacu para pebisnis untuk menciptakan identitas brand yang menonjol.
Dilansir dari Forbes, hal yang sangat penting untuk diketahui para pebisnis toko belanja online adalah tentang manajemen brand.
Mantan Agensi Forbes, Drew Urquhart berbagi pandangannya tentang tantangan dan peluang bagi pebisnis yang ingin merek dagangannya dikenal luas di dunia e-commerce.
"Manajemen brand dalam e-commerce lebih penting daripada hanya ingin mendapatkan kembali pelanggan," kata Drew dalam artikel Forbes yang tayang pada tahun 2023 lalu.
Lantas, bagaimana cara mengatur manajemen brand agar dapat meningkatkan penjualan di e-commerce? Begini kata sang mantan Agensi Forbes.
Artikel Terkait
Meutya Hafid Sebut BCA Jadi yang Paling Banyak Dipakai Oknum Judi Online, Ratusan Rekening Bank Ini Bakal Diblokir Komdigi
Gegara Plastik Belanja Online yang Bejibun di Rumahnya, Anak Muda Ini Justru Punya Ide Bisnis Brilian dari Bungkus Paket Berbahan Alami
Fenomena JOMO yang Jadi Kebalikan FOMO, Intip Cara Terbaik Nikmati Dunia Nyata Tanpa Harus Takut Ketinggalan Momen di Medsos
Driver Ojol Bisa Jadi Menteri? Kisah Immanuel Ebenezer yang Dulu Cuman Modal Surat Nikah Namun Kini Asetnya Miliaran