Kabar24.id – Manajemen Dana Syariah Indonesia melakukan pembatasan layanan.
Hal itu diumumkan secara resmi melalui website perusahaan.
Dana Syariah Indonesia resmi mengumumkan penyesuaian layanan operasional perusahaan yang kini dilakukan secara daring atau online hingga pemberitahuan lebih lanjut.
Baca Juga: Satir di Pasar Seni ITB: Dua Profesor ‘Wisudakan’ Pengunjung dengan Ijazah Sehari
Langkah ini diambil sebagai upaya memfokuskan sumber daya perusahaan untuk mempercepat proses penyelesaian berbagai hal yang tengah dihadapi manajemen.
Dalam keterangan resmi yang disampaikan melalui pengumuman publik, seluruh aktivitas karyawan Dana Syariah Indonesia saat ini tetap berjalan namun dilakukan dari jarak jauh.
Pihak perusahaan menyebutkan, layanan operasional tetap dapat diakses melalui kanal resmi yang telah disediakan.
Untuk keperluan komunikasi, pengguna dapat menghubungi nomor WhatsApp Business di 0811 1238 022 atau 0815 1001 7070.
Selain itu, layanan surat elektronik juga tersedia melalui alamat email resmi di cso@danasyariah.id.
Manajemen Dana Syariah Indonesia memastikan bahwa seluruh kanal komunikasi tersebut akan terus aktif melayani kebutuhan pengguna selama masa penyesuaian operasional berlangsung.
Pihak perusahaan juga menyampaikan apresiasi atas kepercayaan, kesabaran, dan dukungan seluruh nasabah serta mitra selama masa transisi ini.
Dalam pengumuman yang sama, Dana Syariah Indonesia menegaskan komitmennya untuk memberikan informasi terkini mengenai perkembangan operasional melalui saluran resmi perusahaan.
Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai durasi penyesuaian layanan daring tersebut.
Namun, manajemen memastikan proses penyelesaian internal sedang diupayakan secepat mungkin agar layanan dapat kembali berjalan normal.