news

BRI Journalism 360 di Kota Medan 2025: Diskusi Bareng Insan Pers di Sumut hingga Pelatihan Content Creator Untuk Mahasiswa USU!

Minggu, 26 Januari 2025 | 05:01 WIB
CEO Promedia Agus Sulistriyono (kedua dari kiri), CEO Props Ilona Juwita (paling kiri), dan Ketua Komite Publisher Right Suprapto Sastro Atmojo (ketiga dari kiri) bersama para wartawan yang menjadi

Kabar24.id - Event roadshow BRI Journalism 360 sukses digelar oleh Promedia Teknologi Indonesia (PTI) di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada 22-23 Januari 2025.

Kota dengan julukan Paris van Sumatera itu menjadi lokasi ketiga kegiatan BRI Journalism 360 usai sebelumnya digelar di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) pada 17-18 Desember 2024 lalu.

Baca Juga: Diskusi Seru MIND ID Mediapreneur Talks di Medan, CEO Promedia Ungkap Pentingnya Brand Media hingga CEO Props Spill Tren Masa Kini

Event BRI Journalism 360 yang dihadirkan Promedia di Kota Medan itu disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI), Mining Industry Indonesia (MIND ID) dan Bank BJB.

Terdapat dua rangkaian kegiatan seru dalam event roadshow Promedia di Kota Medan, yakni pelatihan content creator BRI CoreLab bareng mahasiswa di Universitas Sumatera Utara (USU) dan seminar bisnis media informasi MIND ID Mediapreneur Talks bersama insan pers di Kota Medan, dan di wilayah Sumut.

Baca Juga: Momen Diskusi Seru BRI CoreLab di Kampus USU Medan, CEO Promedia Ungkap Peluang Besar Bagi Mahasiswa yang Hobi Bikin Konten!

Lantas, bagaimana keseruan acara BRI CoreLab dan MIND ID Mediapreneur Talks di Kota Medan? Yuk, intip ulasan selengkapnya.

 

  • BRI CoreLab: Asupan Pengetahuan Seputar Content Creator Buat Gen Z!

Pelatihan content creator BRI CoreLab yang digelar Promedia disambut dengan antusias oleh para mahasiswa FISIP di Kampus USU, Kota Medan, pada 22 Januari 2025.

Baca Juga: Momen Diskusi Seru BRI CoreLab di Kampus USU Medan, CEO Promedia Ungkap Peluang Besar Bagi Mahasiswa yang Hobi Bikin Konten!

Gubernur BEM FISIP USU, Mahogra Yuda menuturkan para mahasiswa yang lahir di Generasi Z (Gen Z) hidup di era digital yang dipenuhi dengan ragam kreasi konten.

"Kami dari Generasi Z ini hidup di era digital, lewat pelatihan content creator ini kita bisa memahami semudah apa kita menjadi content creator," tutur Yuda.

Baca Juga: Momen Diskusi Seru BRI CoreLab di Kampus USU Medan, CEO Promedia Ungkap Peluang Besar Bagi Mahasiswa yang Hobi Bikin Konten!

Di sisi lain, Yuda juga merasa penasaran dengan tantangan yang dihadapi di dunia content creator.

Halaman:

Tags

Terkini