• Senin, 22 Desember 2025

BRImo Kuasai Pasar Digital, Pengguna Aktif Capai 42,7 Juta di Pertengahan 2025

.
- Selasa, 22 Juli 2025 | 15:00 WIB
BRImo
BRImo

Kabar24.id - Transformasi digital yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI semakin memperlihatkan hasil gemilang.

Aplikasi BRImo yang menjadi ujung tombak digitalisasi perbankan BRI telah mencatat lonjakan pengguna aktif yang luar biasa, menembus angka 42,7 juta hingga bulan Juni 2025.

Ini adalah kenaikan 7,5 juta pengguna dibandingkan Juni tahun sebelumnya, mencerminkan pertumbuhan tahunan sebesar 21,2 persen.

Baca Juga: DJ Panda Akui Hubungan dengan Erika Carlina Terjadi Usai Mabuk Bersama

Pertumbuhan ini mencerminkan semakin kuatnya posisi BRImo sebagai super apps di sektor perbankan Indonesia. Aplikasi ini telah menjadi solusi menyeluruh untuk berbagai kebutuhan keuangan masyarakat modern.

Direktur Utama BRI, Hery Gunardi, menjelaskan bahwa pertumbuhan pesat BRImo merupakan hasil strategi digitalisasi yang tepat sasaran.

Menurutnya, “BRImo bukan sekadar mobile banking, tapi telah menjadi super apps yang terintegrasi dengan berbagai layanan keuangan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja.”

Baca Juga: Kementerian BUMN Perkuat Narasi Positif, Dorong Revolusi Komunikasi Digital Lewat AI dan Peran Karyawan sebagai Duta Perusahaan

Dengan satu aplikasi, nasabah dapat melakukan pembayaran melalui QRIS, melakukan transfer antarbank, hingga berinvestasi di Surat Berharga Negara dan reksa dana.

Semua fitur ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi serta memperluas inklusi keuangan di masyarakat.

Lebih dari itu, BRImo terus mengalami penyempurnaan. BRI berkomitmen mengembangkan fitur-fitur baru yang mendukung gaya hidup digital dan memperkuat ekosistem layanan keuangan terintegrasi.

Baca Juga: DJ Panda Ungkap Penyebab Putus dengan Erika Carlina, Ribut soal Sepele

Hery menambahkan bahwa BRI secara konsisten mendesain BRImo agar bisa menjawab kebutuhan nasabah lintas segmen.

“Melalui strategi digital yang adaptif dan customer-centric, BRI optimistis pertumbuhan BRImo akan terus berlanjut,” tutur Hery.

Halaman:

Editor: Nurul Sakinah

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X