Nestle Buka Lowongan Untuk Lulusan SMK, Buruan Kirim Lamaran

Daftar Isi


 

Nestle Buka Lowongan Untuk Lulusan SMK. Lowongan Kerja tersebut merupakan informasi Loker Terbaru, Informasi Kini informasi tersebut bisa dicari melalui online. Loker Lulusan D3/S1, Lowongan Kerja Terbaru, Info Lowongan Terdekat, Lowongan Kerja Operator Produksi, Lowongan Kerja Pabrik, Lowongan Kerja Fresh Graduate, Info Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Via Email. 

 

Sekilas Company Profil dari Nestle

 

Nestle adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1866 di Vevey, Swiss oleh Henri Nestle. Nestle merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia dan memiliki berbagai merek terkenal yang dikenal secara global.

 

Nestle memiliki portofolio produk yang luas, mencakup berbagai kategori seperti makanan bayi, makanan penutup, minuman, makanan hewan peliharaan, makanan sehat, serta produk-produk kopi. Beberapa merek terkenal yang dimiliki oleh Nestle antara lain KitKat, Nescafe, Maggi, Milo, Nespresso, Purina, dan banyak lagi.

 

Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 180 negara dan memiliki lebih dari 2.000 merek. Nestle memiliki banyak pabrik, fasilitas produksi, dan pusat riset di berbagai belahan dunia. Mereka fokus pada inovasi produk, keberlanjutan, dan kualitas makanan yang tinggi.

 

Selain itu, Nestle juga terlibat dalam berbagai inisiatif keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. Mereka berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan, mempromosikan kehidupan sehat, mendukung petani dan pemasok lokal, serta berkontribusi pada komunitas di mana mereka beroperasi.

 

Namun, penting untuk dicatat bahwa informasi di atas mencerminkan pengetahuan saya hingga September 2021, dan perusahaan-perusahaan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan informasi yang paling mutakhir tentang Nestle, disarankan untuk mengakses sumber informasi resmi mereka atau sumber terpercaya lainnya.

 

Pada tahun 2012, Nestlé melalui anak perusahaannya PT Nestlé Indonesia memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.Iklan Nestle Indonesia ini diambil lisensi dari Publicis Jakarta. 

 

 

Berikut adalah beberapa pabrik Nestle yang terletak di Indonesia:

  1. Pabrik Nestle Karawang: Terletak di Karawang, Jawa Barat. Pabrik ini merupakan salah satu pabrik terbesar Nestle di Indonesia dan berfokus pada produksi berbagai produk makanan dan minuman.

  2. Pabrik Nestle Kejayan: Terletak di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur. Pabrik ini mengkhususkan diri dalam produksi susu bubuk, minuman kental manis, dan produk-produk susu lainnya.

  3. Pabrik Nestle Panjang: Terletak di Panjang, Lampung. Pabrik ini merupakan pabrik pengolahan kopi dan terutama memproduksi produk-produk kopi Nestle seperti Nescafe.

  4. Pabrik Nestle Cikupa: Terletak di Cikupa, Tangerang, Banten. Pabrik ini fokus pada produksi berbagai produk makanan dan minuman seperti susu bubuk, minuman kopi instan, dan produk makanan bayi.

  5. Pabrik Nestle Gresik: Terletak di Gresik, Jawa Timur. Pabrik ini mengkhususkan diri dalam produksi berbagai produk makanan bayi, termasuk susu formula dan makanan pendamping ASI.

 

 

Jika ANDA berminat untuk bekerja, PT Nestlé Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaaan dengan posisi serta kualifikasi seperti berikut : 

 

Posisi Dibutuhkan : 

  • Operator Produksi 
  • Staff Administrasi Gudang
  • Packing Quality Control 
  • Helper Gudang 

 

Kualifikasi Umum Pencaker : 

  • Laki – Laki / Perempuan 
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat 
  • Terbuka untuk semua jurusan Usia 18-30 tahun 
  • Bersedia bekerja shift dan lembur 

 

Penempatan Area Bekasi, Jakarta & Karawang Tinggi badan minimal Pria 160 cm, Wanita 155 cm Tidak pernah terpapar COVID – 19 

 

Cara Melamar : Bila Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia Tersebut, Silahkan apply lamaran terbaru anda secara lengkap via ONLINE rekrutmen [Apply For Job]


Sumber : www.nestle.co.id 

 

Demikian Informasi Lowongan hari ini yang bisa kami bagikan, Semoga bermanfaat dan silahkan kalian Share kepada rekan anda melalui Sosial Media karena Lowongan kerja ini GRATIS  


Perhatian :

  • Nestlé Indonesia menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • Nestlé Indonesia tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.