Buka Tournament Jurnalistik Cup E-Sport, Kapolres Probolinggo Sebut Lomba Positif Bagi Kaum Milenial

Daftar Isi

 


Kamis, 7 Maret 2024, Pokja Wartawan Probolinggo mengadakan kompetisi Jurnalistik Cup Kompetisi E-sport Mobile Legend 2024 untuk memperingati Hari Pers Nasional 2024.



Di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Kajari Probolinggo David P Duarsa, Perwakilan PT. PLN Nusantara Power, Ketua Pokja Wartawan Probolinggo, dan peserta E-Sport semuanya hadir untuk membuka lomba tersebut.




Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, mengapresiasi penyelenggaraan kompetisi E-Sport karena memberi dampak positif bagi generasi milenial kota.



Kapolres Probolinggo menyatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pokja Wartawan Probolinggo serta dukungan PT PLN Nusantara Power yang turut mendukung kegiatan kompetisi Mobile Legend."



Dengan demikian, Kapolres Probolinggo berharap kompetisi ini dapat meningkatkan tingkat sportifitas dan fair play di antara anak-anak muda di Kabupaten Probolinggo.



Kapolres Probolinggo mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, "Kami berharap kegiatan e-sport ini dapat memperluas dan mendukung suasana kondusifitas di Kabupaten Probolinggo." (*)