• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Viral Dilabrak Istri Sah Gegara Main Serong, Bos dan Karyawan Ini Diam-diam Sudah Susun Rencana Jahat Sejak Istri Sah Hamil!

    07 Desember 2023, 08.30 WIB

    Kasus perselingkuhan antara bos dan karyawan di Bekasi gegerkan jagat maya.

    Bagaimana tidak? Karyawan tersebut malah nekat melaporkan istri sah usai ketahuan selingkuh dengan bosnya.

    Ketahuan selingkuh, karyawan dan bos ini ternyata sudah susun rencana tak terduga di belakang istri sah.

    Lantas apa rencana karyawan itu?

    Belum lama ini, kasus perselingkuhan suami Aina Aziz Lutfiani, Sefria Hotman dengan karyawannya, DNA, viral di media sosial.


    Aina awalnya membongkar perselingkuhan suami bos dan karyawan ini sejak tahun 2022 lalu.

    Aina juga membongkar curhatan DNA soal suami bos pada teman dekat istri sah.

    Dalam curhatan itu, DNA rupanya sudah menyusun rencana tak terduga.

    Usut punya usut, DNA dan bosnya berencana menikah.

    Sefria Hotman berniat menceraikan Aina Aziz Lutfiani agar bisa menikah dengan DNA.

    "Ini bukti kalau si Daffa ini memang dijanjiin sama suami kalau gue bakalan dicerain pas udah lahiran. Dan yang ;aling jahat si Daffa selalu ngepush suami gue dengan tindakan yang kaya gini, sok merasa tersakiti," tulis Aina.

    DNA awalnya mengaku akan mundur jika rumah tangga bosnya sudah membaik.


    "Kalau bapak sama ibu Aina udah baik-baik aja, aku mundur ya bu".

    "Karena nantinya juga gak sama aku".

    "Iya aku liat bapak sudah baik-baik saja hubungannya dan kita gak ada tang tau ya bu ke depannya. Jika hubungannya akan lebih baik ya aku gak harus ada sama bapak".

    "Seperti yang ibu dinar tau juga, nunggu bayinya lahir kan".

    "Gak ada tau ke depannya".

    "Bapak kan mau pindah ruangan bu".

    "Sampe kapan bu Daffa harus ngerasain kaya gini ? sakit banget bu".

    "Daffa cuma belum kuat di posisi ini," ujar karyawan kepada teman istri sah.

    Melihat chat itu, Aina Aziz Lutfiani pun syok.

    Ia tak menyangka DNA begitu ngebet ingin merebut posisinya.

    "Bener-bener gak sabaran mau gantiin posisi gue. Pengen cepet-cepet gue dicerain terus jadi istri barunya suami gue gitu ya rencana Daffa tadinya ? Tapi keburu ketahuan duluan sama istri sah," tulis Aina Aziz Lutfiani.

    "Udah tau istri sahnya lagi hamil tapi berharap banget bisa dicerai gak ada hati nuraninya sama sekali sama perempuan atau seenggaknya empati sama bayi yang ada di kandungan gue. Ini mah enggak," tulis Aina Aziz Lutfiani.

    Ia pun bersyukur bisa membongkar perselingkuhan suaminya dengan karyawan.

    "Sebulan jadi simpenan udah ketangkap duluan, gagal deh jadi nyonya," tulis Aina Aziz Lutfiani.


    11 Tanda Tak Terduga Pasangan Selingkuh

    Dilansir Kompas.com, setidaknya ada 11 tanda pasangan berselingkuh.

    Mengenali tanda-tanda perselingkuhan tidak selalu mudah.

    Salah satu cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah dengan mencari konfirmasi dari pasangan atau orang terdekat, atau mungkin dari orang yang terlibat dalam perselingkuhan tersebut.

    Namun, usaha itu saja tak cukup.

    Berikut adalah beberapa indikasi peringatan yang perlu dicatat:

    1. Menunjukkan ketidakmauan untuk berpartisipasi dalam pembelian barang mahal bersama-sama dapat menandakan niat pasangan untuk menjaga hubungan jangka panjang, tetapi penolakan tanpa alasan ekonomi mungkin merupakan sinyal peringatan.

    2. Membawa ponsel ke setiap tempat, bahkan ke dalam kamar mandi, dapat menjadi tanda peringatan jika perilaku ini tiba-tiba muncul, menandakan bahwa pasangan mungkin memiliki hubungan tersembunyi dan selalu waspada terhadap pesan dari orang lain.

    3. Pengiriman pesan secara terus-menerus, terutama jika ada perubahan perilaku, dapat menjadi indikator adanya perselingkuhan.

    4. Gestur tubuh yang tidak biasa, seperti bergoyang-goyang atau gelisah, dapat menunjukkan adanya kebohongan ketika mencurigai pasangan.

    5. Pemberian hadiah secara berlebihan tanpa alasan khusus dapat digunakan untuk menyembunyikan rasa bersalah, menurut penjelasan dari pakar hubungan.

    6. Fokus yang lebih besar pada penampilan fisik, seperti perubahan gaya rambut, rutin berolahraga, atau berbelanja pakaian baru, mungkin menandakan perubahan dalam hubungan.

    7. Cerita yang diperpanjang tentang perjalanan atau aktivitas yang aneh dapat mengindikasikan kecenderungan untuk berbohong.

    8. Aktif di media sosial, terutama memberi 'like' pada postingan orang yang tidak dikenal, dapat menimbulkan kecurigaan.

    9. Perbedaan selera dalam musik atau hobi mungkin mencerminkan perubahan dalam minat dan nilai-nilai individu.

    10. Aktivitas transaksi tunai yang tidak biasa dapat menjadi tanda peringatan, terutama jika pasangan sebelumnya lebih cenderung menggunakan kartu kredit.

    11. Firasat atau perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dapat menjadi isyarat nonverbal yang perlu diperhatikan dalam hubungan.(grid.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini