• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    VIRAL CURHAT Penyanyi Tampil di Pernikahan Bangsa Jin, Syok Lihat Tamu Undangan: Semua Berkaki Kambing

    07 Desember 2023, 20.55 WIB

    Percaya tak percaya, kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding baru saja dialami Noura Al Taqaqa.

    Penyanyi asal Kuwait itu menceritakan pengalamannya tampil di acara pernikahan bangsa jin.

    Awalnya biasa saja, lama-lama Noura Al Taqaqa sadar ada yang aneh dengan penampilan para tamu undangan yang hadir saat itu.

    Seperti apa cerita lengkapnya?


    Inilah kisah mistis yang dialami Noura Al Taqaqa penyanyi asal Kuwait yang pernah tampil menyanyi untuk pesta pernikahan bangsa jin.

    Noura Al Taqaqa penyanyi pada sebuah grup musik yang sangat populer di Kuwait pada era 90-an.

    Pada suatu hari dirinya bersama grup, diundang untuk tampil pada sebuah acara pernikahan.

    Noura Al Taqaqa diminta untuk tampil pada pada malam hari di pesta pernikahan anaknya.

    Awalnya Noura menolak karena waktu tampil yang sudah malam.

    Namun akhirnya mereka menerima seusai ditawarkan upah yang lumayan.

    Saat acara tiba, grup musik Noura Al-Taqaqa pun sangat kagum dengan rumah yang sangat megah.


    Dirinya bersama band pun menghibur para tamu seperti biasanya.

    Para tamu dan dan pemilik hajatan pun menari dan mengobrol bersama di pesta meriah tersebut.

    Noura awalnya tidak merasakan hal yang aneh.

    Namun saat waktu menginjak tengah malam, Noura berniat menghentikan penampilannya.

    Namun hal itu dicegah oleh pemilik acara.

    Pemilik itu pun menjanjikan bayaran lebih jika Noura terus menghibur di acara tersebut.

    Hingga pada akhirnya lampu padam dan semua orang kaget.

    Tetapi pemilik rumah tetap meminta Noura dan kawan kawan melanjutkan musiknya.

    Hal itu pun membuat Noura merasa aneh.

    Apalagi dengan penampilan para tamu undangan yang tidak biasa.

    Pasalnya menurut Noura, para tamu mengenakan pakaian timur tengah yang menyeramkan.

    Setelah melanjutkan lagi satu lagu, Syam yang merupakan seorang personil band Noura menyadari jika para tamu berkaki kambing.

    Noura Al Taqaqa pun langsung lari ketakutan.

    Mereka pun menyadari jika itu sudah dalam keadaan subuh.

    Saat Noura dan kawan-kawannya kembali melihat ke belakang.

    Noura dan teman temannya kaget karena ternyata tidak ada kehidupan apalagi pesta pernikahan di lahan kosong tersebut.

    Kisah Lainnya - ANEH TAPI NYATA ibu hamil ngidam keliling kompleks hingga pergi ke pantai sendirian, jika tak dituruti muntah darah

    Ibu hamil 7 bulan bernama Aini baru-baru ini menjadi sorotan karena mengalami ngidam yang aneh-aneh.

    Bagaimana tidak, Aini punya kebiasaan tidak wajar saat ngidam, mulai dari keliling kompleks pada tengah malam hingga pergi ke pantai dini hari.

    Jika tidak dituruti, Aini akan mengalami kejadian mistis dan lebih bergidik, seperti berteriak-teriak hingga muntah darah.

    Kisahnya viral setelah diunggah suami Aini, Rizky ke akun TikTok-nya, Hoream Dagang atau @horeamisme sejak 19 November 2023.


    Namun sebenarnya kejadian aneh itu sudah berlangsung sebelum Aini hamil anak pertama mereka.

    "Dari hamil 3 bulan sampai 6 bulan sering banget istri keliling komplek sendirian tengah malam sampai subuh. Dan suka gak mau ditemenin," ungkap Rizky, Rabu (29/11/2023).

    "Malam menuju subuh kayak gini keliling komplek udah kayak poskamling. Ini kadang dia bisa pulang sampai jam 5 subuh. Gue sih takutnya dia diserang manusia atau ada pandangan aneh dari tetangga mana kita penghuni komplek baru," sambungnya.

    Rizky makin cemas setiap kali Aini keluar tengah malam karena tak mau ditemani.

    Bukan hanya keluyuran tengah malam, Rizky makin heran saat Aini tiba-tiba minta diantar ke pantai tengah malam.

    Namun bukan cuma satu pengalaman saja yang membuat Rizky gelisah.

    Terkait gelagat tak biasa Aini, Rizky menceritakan sosok sang istri.

    Ternyata awal pacaran, Rizky tak tahu bahwa Aini punya kebiasaan tak masuk akal.

    Hingga pada tahun ketiga pacaran, Rizky terkejut kala mengetahui Aini berperilaku aneh.

    "Sebenarnya kejadian aneh ini udah aku rasain dari 2 tahun pacaran sama Aini. Tapi Aini baru mengakuinya ketika kita pacaran udah 3 tahun," ujar Rizky.

    "Sempat kaget dan mau nyerah melihat hal-hal aneh yang susah banget masuk logika aku. Tapi semuanya seperti nyata. Jelas-jelas dia sangat berjuang buat hadepin ini semua," sambungnya.

    Tak cuma tahu dari cerita, Rizky pun melihat dengan mata kepalanya sendiri saat Aini merasakan sakit.

    Karenanya, Rizky pun tak tega meninggalkan Aini.

    "Darah yang keluar dari mata, hidung, mulut, bahkan pori-pori aku saksikan sendiri perjuangan dia merasakan rasa sakit. Susah masuk ke akal aku yang tiba-tiba sakitnya berhenti ketika hujan datang atau ketika pergi ke pantai," ungkap Rizky.

    "Sampai akhirnya aku putusin buat nemein dia, gak akan biarin dia sendirian lagi ngadepin penyakit gak masuk akal ini. Sampai akhirnya aku mutusin buat nikahin dia dan nemenin setiap perjuangan dia. Kita kumpulin uang bareng, untuk biayanya ke pantai, ke tempat-tempat yagn bisa menyembuhkan dia atau setidaknya mengurangi rasa sakit dia," sambungnya.

    Unggahan bergidik ini belum berhenti sampai di sini, Rizky mengungkapkan curhat kelakuan aneh sang istri di media sosial.

    Rizky juga menemukan rekaman suara Aini yang berkata-kata aneh sembari menangis.

    "Masalah ini makin menuntut, karena akunya enggak punya sikap. Gue jujur, dalam kondisi hidup aku kayak gini, menyelesaikan janji-janji aku yang dulu," ucap Aini dengan suara sesenggukan seperti menangis.

    Tak cuma rekaman suara, Aini juga menuliskan cuitan aneh di akun Twitter-nya.

    Dalam tulisan tersebut, Aini sempat menyinggung soal leluhur dan kematian.

    "Terlepas ini adalah kutukan, teguran atau kesalahan masa lalu. Keluargaku tak punya kesalahan apapun, begitu pun kemampuan ini tak pernah aku harapkan. Namun aturan tetap aturan kan? jadi izinkan aku tidak melibatkan siapapun di sini," tulis Aini pada April 2023.

    "Dan buat leluhurku, apa yang sudah kau perbuat, aku harap tak mengabaikanku. Karena kini aku yang harus menyelesaikannya," sambungnya


    "Hadiah dari pernikahan sebenarnya adalah kematian," tulis Aini pada Februari 2023.

    Terkait ini, ayah Aini pun buka suara mengisahkan tabiat asli putrinya.

    Yang mencengangkan, Aini sudah berperilaku aneh itu sejak berusia 3 tahun.

    Nahasnya, kebiasaan aneh Aini ini berlanjut hingga menginjak masa remaja. 

    "Ternyata keanehan ini gak cuma terjadi pas hamil aja, tapi sejak dia (Aini) dari kecil. Salah satunya waktu umur 3-5 tahun, Aini sering hilang tiba-tiba tengah malam pas papa kebangun, Aini udah hilang di tempat tidurnya padahal rumah dikunci, dan gak ada tanda-tanda pintu kebuka," cerita ayah Aini dituturkan ulang Rizky.

    "Dicariin keluar, ternyata udah jauh dari rumah, kadang ke rumah kakeknya sendiri. Sering juga tiba-tiba tetangga ke rumah, ngetok tengah malam anterin Aini pulang. Heran umur 3 tahun bisa di luar sendirian tetangga pun udah tahu keanehan Aini," sambungnya.

    Selain itu, rumah Aini juga kerap mendapat teror mistis.

    "Papa Aini bilang dari SMP juga udah sering hilang kabur pergi tengah malam. Ditemuin lagi di hutan, curug atau di Dago Pakar (Kota Bandung) sendirian," lanjutnya.

    "Dari kecil juga udah dibawa ke beberapa tempat untuk pengobatan. Termasuk dibawa kakaknya ke psikolog," ungkapnya. .

    Kasihan melihat Aini berperilaku tak wajar, keluarga pun berikhtiar untuk mengobati Aini.

    Diakui Rizky, keluarga sang istri sudah sering membawa Aini ke tempat rukiyah hingga ke tempat leluhur.

    "Udah diajak ke kampung leluhur papahnya untuk nyari tahu sesuatu. Ngobrol sama tokoh-tokoh masyarakat di sana mengenai leluhur keluarga," ujar Rizky.

    "Karena emang leluhur keluarga Aini orang berpengaruh di situs budaya Pulo Majeti Kampung Siluman, Banjar (Jawa Barat)," lanjutnya.

    Sadar ceritanya viral, Rizky pun mengurai alasannya mengurai perilaku sang istri.

    "Sorry ya kalau gue jadi oversharing gini, gue berharap pengalaman gue dan istri gue bisa jadi pembalajaran buat kita semua. Karena apa yang kita lihat belom berarti itu adalah kebenerannya, kita gak tau ada apa di balik senyuman dan bahagia seseorang," kata Rizky.

    "Karena kalau kalian liat istri gue, kalian akan nganggap bahwa dia adalah cewek yang ceria yang tidak akan pernah kalian pikirkan bahwa ada cerita ini di balik ceria dia," tutup Rizky.(style.tribunnews.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini