• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Tiko Aryawardhana Dicurigai Ceraikan Istri Demi BCL, Jejak Digital Nonton Konser Disorot

    06 Desember 2023, 11.30 WIB

    Usai resmi menikah, hubungan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang penasaran dengan awal mula mereka menjalin kedekatan sampai akhirnya menikah.

    Berdasarkan foto unggahan akun TikTok @luckygirl@, nampaknya hubungan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sudah mulai serius ketika menggelar konser bertajuk "Blossom Intimate Concert" di Malaysia Januari 2023 lalu.

    @sw33tg15l

    Ternyata jodoh emang Rahasia Allah.. Samawa BCL Tiko

    ♬ Jedag Jedug Full Bass - Donny Fernanda

    Pada foto yang diunggah akun TikTok tersebut Tiko Aryawardhana ternyata hadir di tengah para penonton yang menikmati konser Bunga Citra Lestari di Malaysia.

    Konser BCL itu juga dihadiri oleh seluruh keluarganya sendiri maupun keluarga dari Ashraf Sinclair di Malaysia.

    Bahkan, foto tersebut memperlihatkan ibu BCL bersama Noah, ibu Ashraf Sinclair dan keluarga Sinclair lainnya yang duduk di barisan paling depan.


    Sementara, Tiko Aryawardhana terlihat duduk di kursi barisan belakang keluarga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

    "Ternyata sudah ada bang Tiko di konser BCL KL, jodoh emang rahasia Allah," ujar akun TikTok yang mengunggah foto tersebut.

    Namun, sejumlah warganet justru menduga Tiko Aryawardhana menceraikan istrinya, Arina Winarto pada akhir 2021 demi mendapatkan Bunga Citra Lestari. Terlebih, momen perceraian itu juga terjadi setelah setahun Ashraf Sinclair meninggal dunia.

    "Rumahnya juga dekat, si Tiko cerai juga 2021. Sebelumnya juga mungkin sudah akrab, bersahabat hanya Allah yang tahu lah," kata @asfas***.

    "Tetangga dan mantan pacar, sudah terlihat jelas. Ashraf meninggal, dia ceraikan istrinya dalam waktu yang nggak jauh berbeda kan ya?" kata @natalin**.

    "Saya curiga ceraikan istri gara-gara....," kata @nurul***.

    Sebelumnya, ada pula video unggahan Ariel NOAH yang memperlihatkan kedekatan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada 2021 lalu.

    Dalam video yang diunggah Ariel NOAH di Facebooknya tersebut memperlihatkan BCL sempat memperkenalkannya dengan seorang pria bernama Tiko pertama kalinya.

    Saat itu, BCL dan Ariel NOAH bertemu untuk latihan. Sedangkan, Tiko Aryawardhana terlihat menunggu Bunga Citra Lestari yang latihan nyanyi.

    Meskipun Ariel NOAH mengunggah video tersebut awal 2022, tetapi ayah 1 anak ini memberi keterangan bahwa videonya bersama BCL itu adalah kenangan yang terjadi pada tahun 2021.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini