• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Terciduk Gunakan Teleprompter Saat Pidato, Gibran Rakabuming Kena Skakmat Warganet

    13 Desember 2023, 20.14 WIB


    Dokter Tifa kembali dengan kicauannya yang menyentil sosok calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Sosok yang juga mendaku sebagai dokter medis, saintis, dan aktivis ini belum lama mengungkap Gibran Rakabuming yang berpidato dengan kehadiran teleprompter.


    “Bran, kamu malam ini ngga merengek2 ke Bapakmu minta dibawain Teleprompter gini, kan?” cuit @DokterTifa pada 12 Desember 2023 pukul 19.56 WIB seperti dikutip Kilat.com.


    “Padahal, pas kamu pidato ini, pendukungmu udah jingkrak2 kegirangan kirain kamu tiba2 lancar ngomong loh,” lanjutnya.


    Cuitan tersebut juga disertai dua unggahan foto yang menyoroti kehadiran Gibran di panggung. Satu foto diambil dari arah depan Gibran yang tampak melirik bagian bawah sambil memegang mikrofon ketika menyampaikan pendapatnya.


    Kehadiran Gibran di panggung juga disaksikan oleh banyak tokoh politik senior yang tergabung dalam TKN Prabowo-Gibran. Foto lainnya tampak diambil dari arah belakang-atas dari berdirinya Gibran di panggung.


    Dalam foto ini terungkap bahwa terdapat teleprompter yang tersaji di depan-bawah dari posisi Gibran di panggung.


    Cuitan pengungkapan teleprompter ini sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet.


    “Yang disampaikan dokter Tifa bentuk edukasi buat rakyat agar tidak salah beli kucing dalam karung dengan bahasa lugas,” kata @MgzSlamet.


    “Sebetulnya nggak usah teleprompter, pake tablet buat contekan aja gapapa sih. Toh gak mungkin orang apal angka-angka data detail satu per satu,” ujar @ab_adikumara.


    Berdasarkan penelusuran, tampaknya acara yang dimaksud dokter Tifa tersebut adalah gelaran Konsolidasi Pemenangan Nasional 'Waktunya Indonesia Maju' di Sentul, Minggu 10 Desember 2023.


    Gibran hadir dalam gelaran tersebut untuk menyampaikan pidatonya sembari disaksikan para pendukungnya.Gibran berpidato, yang utamanya menjawab sindiran banyak pihak soal ‘joget’. (berbagai sumber)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini