• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Tak Terima Bosnya Disentil soal Teriak di Mal Singapura, Asisten Nagita Slavina Sindir Balik Sarah Sechan. Jleb Banget!

    11 Desember 2023, 20.34 WIB

    Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yaitu Sensen langsung pasang badan usai Sarah Sechan menyindir kelakuan bosnya yang disindir, karena teriak di mal Singapura.

    Sesen tampak menyindir balik di kolom komentar akun gosip @lambeturah yang membahas soal Sarah Sechan menyentil Nagita Slavina, Senin, 11 Desember 2023.

    Sesen menyebutkan seharusnya Sarah Sechan menegur langsung, karena kenal dengan Raffi Ahmad dan Nagita bukan menyindir di media sosial.

    Bahkan, dia menyindir Sarah Sechan sengaja membuat ini hebih agar terkenal lagi.

    "Taulah pasti rame, yaa kalau salah bisa ko DM atau chat boss saya, mau balik Jakarta kangen shoting mba, lawak anda," tulisnya.

    Seorang pria membelah semangka dan terkejut "sampai mati"

    Tak sekadar komentar di akun Lambe Turah, Sesen juga membahasnya lagi di Instagram Story-nya.

    Dia kembali menekankan kalau menganggap Nagita dan Raffi teman seharusnya bicara langsung. "Kalau aku, merasa teman aku salah aku langsung 'jangan begitu," ujarnya.

    Asisten Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sudah bekerja bertahun-tahun dengan pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu, mengaku jadi hilang respect ke Sarah Sechan.

    "Gua salah satu orang yang respect yang nonton acaranya. Demen banget sih sama bos gua, bos gua mah diam aja, gua yang maju," tegasnya.

    Sensen merasa Sarah Sechan juga tidak begitu baik sikapnya dengan memblow up Nagita teriak di Mal lewat media sosial.

    "Pakai ngomongin manner, yang enggak pake manner siapa. Logikanya aja, jangan pakai ketik-ketik doang, mbok ya kalau salah bisa langsung. Pernah kok datang ke acaranya, pernah kok ngobrol bareng," tukasnya.

    Sebelumnya, Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina yang berteriak kencang di mal Singapura. Ini terjadi saat dia 'kehilangan' Nia Ramadhani, keduanya bertelepon unutk menyamakan posisi sampai harus teriak agar didengar dan bisa berjumpa.(pojoksatu.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini