• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Seorang Pria Ngaku-ngaku Adik Kiki Fatmala, Pihak Keluarga Beri Klarifikasi

    06 Desember 2023, 11.45 WIB

    Seorang pria bernama Maruef Ashary beberapa waktu lalu muncul di media dan mengaku sebagai adik Kiki Fatmala. Pada kesempatan itu ia menyampaikan Kiki meninggal dunia di rumah pada pukul 01.00 WIB pagi hari.

    Maruef Ashary bahkan memintakan maaf juga atas kesalahan Kiki Fatmala dan berharap kakaknya tenang di sisi Tuhan.

    Namun, pihak keluarga melalui Instagram Kiki Fatmala menegaskan bahwa pemain Si Manis Jembatan Ancol tersebut hanya memiliki seorang saudara kandung perempuan, yakni Suzanna alias Anna.

    Selain itu, pihak keluarga juga menegaskan Kiki Fatmala hanya memiliki seorang suami bernama Christopher Herboldt.

    "Almarhuman Kiki Fatmala memiliki hanya satu saudara kandung, seorang adik perempuan bernama Suzanna (Anna) dan juga seorang suami bernama Christopher Herboldt," pernyataan pihak keluarga Kiki Fatmala melalui Instagramnya, Selasa (5/12/2023).


    Pihak keluarga sengaja memberikan pernyataan resmi agar publik paham bahwa informasi paling akurat mengenai mendiang Kiki Fatmala hanya dari 2 orang tersebut.

    Di sisi lain, pihak keluarga juga ingin meluruskan kesalahpahaman mengenai informasi keluarga inti Kiki Fatmala yang beredar di internet.

    "Pernyataan ini dikeluarkan untuk meluruskan segala bentuk miskonsepsi dan memberikan informasi yang akurat mengenai keluarga inti dari almarhumah Kiki Fatmala," lanjutnya.


    Tak hanya itu, pihak keluarga juga meluruskan bahwa Kiki Fatmala sebenarnya meninggal dunia pada pukul 05.00 WIB, bukan pukul 01.00 WIB seperti yang diberitakan.

    "Selain itu, kami ingin menjelaskan bahwa almarhumah Kiki Fatmala meninggal pada hari Jumat 1 Desember 2023 pukul 05.00 pagi, bukan pukul 01.00 pagi seperti yang dikabarkan dalam beberapa rumor," ujar pernyataan tersebut.

    Karena itu, pihak keluarga Kiki Fatmala berharap klarifikasinya bisa dihormati dan privasinya lebih dihargai selama masa berduka.

    Pihak keluarga juga meminta publik dan awak media untuk menghubungi keluarga inti Kiki Fatmala saja, jika memiliki pertanyaan seputar kematiannya.


    "Untuk perayaan terkait berpulangnya Kiki Fatmala atau hal-hal lain yang berkaitan dengannya, kami meminta kepada media dan maasyarakat untuk menghubungi langsung keluarga terdekatnya, yaitu Suzanna (Anna) dan Christopher Herboldt," bunyi pernyataan tersebut.

    Sebelumnya, Kiki Fatmala juga dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami komplikasi dari kanker paru-paru stadium 4 yang dideritanya sejak tahun 2021.

    Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat penyakit tersebut pada 1 Desember 2023.(jateng.tribunnews.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini