Iklan

Selasa, 05 Desember 2023, 18.39 WIB
Last Updated 2023-12-15T11:32:50Z
Ragam

Resmi Jadi Suami BCL, Tiko Aryawardhana Dibully Warganet Lantaran

Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana di Amankila, Karangasem, Bali, Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Momen pernikahan mereka pun langsung menjadi perhatian warganet. Pasalnya, nama Tiko nyaris tidak pernah terdengar sebagai pasangan atau kekasih BCL.

Pernikahan BCL dan Tiko merupakan pernikahan kedua bagi keduanya. BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Namun pernikahan mereka di akhiri oleh maut.  Ashraf meninggal dunia pada tahun 2020.


Sedangkan Tiko sebelumnya pernah menikah dan bercerai lantaran masalah ekonomi dan hutang.

Faktor suami yang bercerai karena persoalan nafkah membuatnya dihujat warganet. Para warganet yang mengaku pecinta BCL tidak rela menikah dengan Tiko.

Bahkan beberapa komentar warganet terlihat kurang mendukung pernikahan BCL dengan Tiko.


"Tiko full lunas utang-utangnya," nyinyir warganet.

"Tiko nikahin janda kaya raya," komentar warganet.

"Kebanting banget sama Ashraf," hujat warganet lain.

"Ya Allah, maaf kok aku gak rela BCL nikah sama Tiko," tulis warganet.

"Apa yang dilihat BCL dari Tiko ini, entahlah hanya dia yang tau," komentar warganet lain.

Seperti diketahui, Prosesi ijab kabul pernikahan BCL dan Tiko berlangsung dengan lancar dan khidmat. Ayah BCL, Muchlis Rusli sendiri yang menikahkan putrinya dengan Tiko.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Munclis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko.

"Sah!" kata saksi. Mendengar ucapan sah dari para saksi, BCL langsung tersenyum lega. Perempuan yang akrab disapa Unge tersebut tampak bahagia telah menikah dengan Tiko.


Kebahagiaan tersebut terekam juga dalam unggahan BCL di Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya tersebut, BCL tampak memperlihatkan video pernikahannya.

"Bali, 2 Desember 2023," tulis BCL sebagai caption unggahannya.

Tampak video BCL bersama putranya, Noah dan Tiko menghabiskan waktu di pinggir pantai. Video itu juga memperlihatkan momen-momen manis pernikahan mereka.(suara.com)