• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Pilu! Curhat Fery Farhati istri Anies Baswedan, Hidup Dibantu Alat Pendengaran

    15 Desember 2023, 14.24 WIB




    Lahir pada tanggal 6 Agustus 1971, sudah bukan rahasia umum lagi jika Fery Farhati merupakan istri Anies Baswedan yang dikenal sebagai salah satu capres di pemilu 2024 mendatang.




    Memiliki nama lengkap Hj. Fery Farhati, S.Psi, M.Sc. lalu menikah dengan Anies Baswedan pada tanggal 11 Mei 1996, diketahui jika ia merupakan seorang pengajar.




    Fery Farhati bahkan pernah menjabat sebagai ketua Permberdayaan Kesejahteraan Keluarga DKI Jakarta pada tahun 2017 hingga 2022.




    Dikaruniai empat orang anak, satu perempuan dan tigas laki-laki, anak-anak dari pasangan Fery Farhati dan Anies Baswedan adalah Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, dan Kaisar Hakam Baswedan.




    Dari kelahiran empat orang anak, ternyata ada kisah pilu dibaliknya.




    Dilansir oleh Hops.ID dari akun Tiktok @merryriana pada tanggal 14 Desember 2023 tentang cerita yang tak banyak diketahui tentang Fery Farhati istri dari seorang Anies Baswedan.




    Dalam wawancara tersebut ternyata diketahui bahwa ternyata Fery Farhati memakai alat bantu pendengaran.




    Hal ini sontak mengagetkan publik, terutama Merry Riana sendiri yang saat itu selaku penanya di podcastnya sendiri.




    Fery Farhati dengan tenang sambil tersenyum menyampaikan alasan dibalik mengapa beliau menggunakan alat bantu pendengaran.




    Ia mengatakan “Jadi, saraf-saraf pendengaran saya setiap melahirkan anak menurun, menurun”.




    “Mungkin karena hormon proses kehamilan dan lain-lain itu yang menyebabkan ada pengapuran, itu yang menyebabkan pendengarannya jadi berkurang juga,” terangnya.




    Sangat mengejutkan, dari penjelasan tersebut ternyata selama ini ia menggunakan alat bantu pendengaran untuk membatu aktifitas sehari-hari.




    Tentu saja hal ini mengagetkan publik, pasalnya hal tersebut tidak terlihat saat sedang berbincang dengan Fery Farhati. 




    Tanpa alat bantu pendengar maka Fery Farhati tidak bisa mendengar dengan jelas akan apa yang disampaikan oleh lawan bicara.




    Fery mengatakan “Mungkin kalau ada yang berbicara di belakang tanpa bantuan alat pembantu pendengaran saya tidak akan dengar dengan jelas”.




    Istri dari mantan Gubernur DKI tersebut menambahkan “Kalau dari depan saya bisa sambil baca bibir, jadi sambil terbantu alat pendengaran dan sambil baca bibir”.




    Melihat rekam jejaknya selama mendampingi Anies Baswedan dalam dunia politik, ia masih menjadi seorang pengajar dan sangat aktif dalam penyuluhan kesehatan dan pendidikan untuk anak-anak dan perempuan.


    Sumber: hops.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini