• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Masa Lalu Tiko Aryawardhana Diungkit, Warganet Kasih Peringatan Ini ke BCL

    03 Desember 2023, 11.38 WIB

    Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan seorang bankir bernama Tiko Aryawardhana terus menjadi sorotan warganet.

    Selain persiapan pernikahan mereka yang terus jadi buruan awak media, warganet pelan-pelan mengungkap masa lalu calon suami Bunga Citra Lestari.


    Masa lalu Tiko pun sempat dibahas oleh suara.com bahkan mendapat atensi yang cukup banyak dari warganet. Perempuan yang disapa Unge itu bahkan kena tegur warganet karena merasa kasihan.

    Pasalnya masa lalu Tiko dengan istri pertamanya kurang bagus. Apa lagi setelah santer perceraian mereka dipicu karena masalah nafkah hingga sering cekcok.

    Gara-gara masa lalu Tiko seperti itu, banyak netizen yang memberikan nasehat pada BCL agar mempertimbangkan kembali keputusannya menikah dengan duda 3 anak tersebut.

    Hal tersebut terungkap dari unggahan foto di Instagram suara.com. Beberapa warganet bahkan berharap BCL kembali mempertimbangkan pernikahannya dengan Tiko.


    "Kalau menikah lagi, mending jangan yang punya riwayat buruk gini deh Unge," komentar salah satu warganet.

    "BCL jangan maulah, lagian cowokmu punya anaknya masih kecil-kecil," komentar warganet lainnya.

    "Apa yang dulakukan cowok ini terhadap mantan istrinya, di masa yang akan datang berpotensi terjadi pada BCL," prediksi warganet lainnya.

    "Coba dipikirkan baik-baik dulu @bclsinclair, andai pun ingin menikah lagi mending cari yang cerai mati. Ini sudah pun cerai hidup, anaknya banyak pulak. Belumlah menafkahi ini itu dari hasil pernikahan yang sebelumnya, belum pula ngasih nafkah ke dirimu. Dipikirkan ulang lebih baik, daripada nanti menyesal," tulis warganet lainnya.

    Seperti diketahui Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana makin santer terdengar.

    Awalnya pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Emma Fatmayani mengaku pihaknya mengeluarkan rekomendasi pernikahan untuk pasangan tersebut.


    Mereka meminta surat numpang nikah karena pernikahan mereka bakal digelar di Bali.

    pihak KUA Mengwi Kabupaten Badung, Bali pun telah mengkonfirmasi kabar pernikahan BCL dan Tiko. Lokasi pernikahan BCL dibenarkan berada di wilayah mereka.

    Namun mereka enggan menjelaskan lokasi hotel tempat pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Sebab, calon pengantin ingin dijaga privasinya.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini