• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Dokter Persalinan Ungkap Kejanggalan Nanie Darham Melakukan Operasi Sedot Lemak

    02 Desember 2023, 09.59 WIB

    Nanie Darham melakukan tindakan operasi sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di bilangan Jakarta Selatan hanya selang 2 bulan persalinan. Sebelum melakukan tindakan medis yang berujung maut tersebut, Nanie Darham sempat berbicara dengan dokter yang menangani persalinannya tentang keinginannya operasi sedot lemak. Dokter tersebut secara tegas melarang Nanie Darham melakukannya.

    "Dokter menyampaikan, tunggu dulu sampai 6 bulan (setelah melahirkan). Adik saya bilang iya dok, tapi kan belum ketemu sama dokter di klinik kecantikan ini," kata Indrie Darham, kakak mendiang Nanie Darham dalam podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix.

    Pihak keluarga menduga, Nanie Darham berubah pikiran ingin melakukan operasi sedot lemak  setelah bertemu dengan dokter dari klinik kecantikan. Padahal saat itu hanya selang 2 bulan pasca persalinan.

    Di sana, keluarga mendua Nanie Darham terbuai oleh janji dan penawaran dari sang dokter. Indrie Darham menyebut, awalnya Nanie mau operasi di 2 area saja. Namun entah kenapa kemudian bertambah menjadi 4 area.

    "Awalnya paha dan perut, lalu menambah ke bokong dan pinggang belakang," kata Hartono Tanuwidjaja, kuasa hukum keluarga Nanie Darham.

    Ashanty selaku host cukup.terkejut mengetahui 4 area sekaligus dilakukan tindakan operasi sedot lemak. Karena sepengetahuan dirinya, hanya bisa dilakukan pada 2 area untuk tindakan pada waktu bersamaan.

    Hartono Tanuwidjaja mengatakan, dokter dari klinik kecantikan meyakinkan Nanie Darham bahwa tindakan tersebut akan aman. Bahkan sang dokter mengaku proses recovery akan berlangsung cepat.

    "Dia diyakinkan kalau operasi ini hanya operasi kecil dan bisa pulang," tuturnya.(jawapos.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini