• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Buntut Sindiran Sarah Sechan, Feni Rose Diduga Sentil Nagita Slavina, Jleb Banget!

    13 Desember 2023, 19.52 WIB

    Sindiran Sarah Sechan yang diduga ditujukan kepada Nagita Slavina rupanya berbuntut panjang. Meski tak mengungkap secara langsung siapa sosok sultan yang tak beretika saat berada di negeri tetangga, warganet berspekulasi sosok tersebut ialah istri Raffi Ahmad.

    Hal ini lantaran tak lama sebelum Sarah Sechan mengunggah sindirian, video Nagita Slavina tatkala menelepon Nia Ramadhani di Marina Bay Singapura, viral di media sosial.

    Adab Nagita Slavina yang berteriak heboh saat sedang video call pun turut dikritik. Terlebih ibu dua anak itu sempat ditegur oleh rombongannya sendiri tetapi memilih bersikap cuek.

    Menariknya, kini muncul sosok lain yang ikut terlibat dalam drama ini. Ialah Feni Rose yang saat membawakan acara Rumpi sempat menyinggung kasus ini.

    Dengan santai, Feni Rose berspekulasi terkait sindiran yang dilontarkan Sarah Sechan. Lantaran tak menyebut nama, ia pun menduga bisa jadi ada orang lain yang disindir oleh rekan sesama presenternya itu.

    "Ya mungkin maksutnya Sarah Sechan itu posting bukan buat Gigi kali," ucap Feni Rose seperti dikutip dari akun Tiktok @aladdin_simba.

    Feni Rose pun memberikan pandangan lain seandainya memang Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina. Ia berpendapat agar sindiran tersebut dapat menjadi contoh untuk Gigi maupun pengikutnya yang cukup banyak.

    "Atau mungkin kalau buat Gigi kenapa harus diposting di sosial media supaya menjadi contoh buat lain-lain, karena kan Gigi followersnya banyak," ujar Feni Rose.


    Lebih lanjut, Feni Rose ikut menyentil para penggemar bar-bar yang terang-terangan membela idolanya meski sudah berbuat salah. Diduga ia sedang menyentil fans Nagita Slavina.

    Pasalnya Feni Rose menduga alasan Sarah Sechan membatasi kolom komentar Instagram lantaran diserang oleh fans bar-bar.

    "Tapi kan mungkin itu kebiasaan dari kita. Sebagian dari kita itu kalau sudah ngeidolain orang mau dia benar dia salah harus tetap harus benar," ucap Feni Rose.

    Tentunya, ucapan Feni Rose ini menuai beragam komentar dari warganet.

    "Fansnya Gigi pada kepanasan padahal apa yang dibilang Sarah Sechan benar, boleh sih ngefans tapi jangan sampai buat hati enggak bisa ngebedain yang benar," komentar seorang warganet.

    "Bener ya ternyata, anjing kalau tuannya diganggu walaupun salah, anjingnya yang gonggong," celetuk salah satu warganet.

    "Ingat ya, Nagita itu enggak pernah salah. Gua fans Cipung garis keras, tapi aku akui Sarah Sechan kali ini memang bener," timpal warganet lain.

    "Netizen Indo kalau sudah mengidolakan seseorang seburuk apapun attitude-nya akan tetap dibenarkan oleh fansnya," sahut warganet yang berbeda.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini