• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Alami Kejadian Mistis, Luna Maya Ketempelan Sosok Kakek-Kakek saat Syuting Film

    07 Desember 2023, 19.08 WIB

    Aktris peran Luna Maya baru-baru ini membintangi film 'Panggonan Wingit' hingga ungkap pernah ketempelan.

    Peristiwa mistis yang dialaminya terjadi saat dirinya tengah menjalani proses syuting di Goa Jepang, Bandung.

    Melansir Tribun Seleb (7/12/2023), Luna membeberkan momen dirinya yang sedang ketempelan makhluk halus berhasil tertangkap kamera.

    "Beneran (ketempelan), ntar aku kasih lihat fotonya deh," ujarnya.

    Saat kejadian, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku dihampiri oleh seseorang bernama Pak Yanto yang disebutnya sebagai satpam gaib.

    "Dia (Pak Yanto) tiba-tiba mendekat nih, 'wah Pak Yanto mendekat, kenapa pak?' gitu, 'ada yang mau masuk nih ke kamu nih', gitu," jelas Luna.

    Lebih lanjut Luna juga membeberkan sosok yang mendekatinya berwujud sudah lanjut usia.

    "Aku lupa kakek-kakek atau nenek-nenek, pokoknya aku 'ya udah tempel aja'," ujarnya.

    Alih-alih merasa takut, Luna justru penasaran dengan kondisi orang yang tengah ketempelan.

    "Aku juga pengen 'kaya apa sih rasanya ketempelan', gitu," terangnya.

    Saat di tengah proses syuting, Luna mengabadikan momen di sekitar Goa Jepang.

    Saat itu ia baru menyadari , potret dirinya yang tampak berbeda dengan biasanya.

    "'Waduh', muka aku kaya kakek-kakek, nenek-nenek, literally kayak tua, ininya (rambut) gini (ke belakang)," bebernya.

    Ia pun mengaku sempat tak percaya dengan apa yang ia lihat.

    Sedangkan melansir Kompas.com (25/11/2023), Luna mengaku ingin rehat dari film horor di tahun 2024 mendatang.

    Pemeran film 'Panggonan Wingit' itu mengatakan bahwa tahun depan kemungkinan ia akan mulai mengambil tawaran untuk film non-horor.

    Wanita kelahiran Bali itu juga mengatakan bahwa dirinya tak sengaja untuk mengambil banyak tawaran film horor akhir-akhir ini.

    "Enggak sengaja (ambil tawaran film horor). Ya mungkin tahun depan rehat sebentar," ucapnya.

    "Jadi lagi nunggu tawaran non horor dulu tahun depan. Jadi kayaknya mungkin pengennya lebih bervariasi, pengin coba genre lain ya. Mudah-mudahan produser (ada yang menawarkan film) non horor," tambahnya.

    Namun Luna Maya mengaku dirinya menyukai semua genre film.

    "Aku semua genre film sama aja. Ya sama aja," ucap Luna.(grid.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini