• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Adab Nagita Slavina Teriaki Nia Ramadhani Saat di Singapura Tuai Kritikan: Norak!

    13 Desember 2023, 11.37 WIB


     Kehidupan Nagita Slavina kembali disorot warganet. Kali ini bukan karena gaya busana atau barang yang ia kenakan melainkan adabnya saat berada di Singapura beberapa waktu lalu.


    Istri Raffi Ahmad ini menuai kritik pedas dari warganet lantaran tingkah lakunya saat berada di Marina Bay Singapura. Pasalnya ia kedapatan memanggil Nia Ramadhani dengan suara keras.


    Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, Nagita Slavina rupanya sedang melakukan video call dengan istri Ardi Bakrie tersebut. Ia memegang ponselnya agak jauh dari telinga.


    Agar bisa mendengar suara Nia Ramadhani, Gigi sapaannya juga mengaktifkan speaker. Ia kemudian memberikan arahan kepada Nia yang sedang dalam perjalanan menuju tempatnya berada.

    "Ya maju terus, ini kita udah maju ke depan terus," ucap Nagita Slavina yang masih vieo call dengan Nia Ramadhani.


    Ibu dua anak ini juga tak ragu berteriak memanggil sang sahabat seolah sedang menunjukkan posisinya berada. Ia berulang kali memanggil nama Nia Ramadhani.


    "Nia! Denger gue gak?" tanya Nagita Slavina memastikan.


    "Nia!" panggilnya lagi.


    Lantaran sikapnya tersebut, Nagita Slavina bahkan membuat rombongan yang bersamanya ikut menoleh ke arah yang dimaksud. Sayangnya, belum terlihat batang hidung ibu tiga anak tersebut.


    Alhasil Nagita Slavina kembali meneriaki nama Nia Ramadhani hingga dirinya sempat ditegur oleh sang adik, Caca Tengker.

    "Mbak atuh mbak ih, masa teriak-teriak," ucap sosok yang tak tersorot kamera tersebut.


    Sementara itu, Nagita Slavina tetap cuek dengan teguran tersebut dan kembali meneriaki Nia Ramadhani dan berjalan sembari video call.


    Alhasil adab Nagita Slavina ini disorot warganet. Tak sedikit yang mengkritik tindakannya lantaran dianggap kurang sopan saat berada di negeri tetangga.


    "Selama saya stay di Singapore 4 tahun, baru kali ini liat orang Indo norak. Apalagi itu Mama Gigi, di mall paling eksklusif pula di Singapore," komentar seorang warganet.


    "Perlu diakui mang Gigi ga ada mannersnya di video itu, padahal itu di negara orang plus di dalam mall pula. Jangankan sindirian, di sosmed itu yang di belakangnya aja nyindir secara halus 'kaya di rumah sendiri'" tulis warganet lain.


    "Gausah di negara orang, lo teriak-teriak di GI aja udah pasti diliatin orang. Lagian emang ga malu teriak-teriak jadi diliatin gitu," timpal warganet lain.


    "Bener sih, gue demen sama Gigi tapi kali ini bener ada baiknya jangan teriak-teriak di tempat umum. Gue aja gedeg banget kalo ada turis Cina daratan yang berisik. Mungkin gigi terlalu excited juga," tambah warganet yang berbeda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini