• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ada Perubahan Ini, Bukti Tiko Aryawardhana Mulai Tak Pedulikan Anak Usai Nikahi BCL?

    08 Desember 2023, 11.30 WIB

    Sosok Tiko Aryawardhana tak pernah lepas dari sorotan publik setelah resmi menikahi Bunga Citra Lestari (BCL). 

    Namun, banyak yang meragukan Tiko bisa menjadi ayah sambung yang baik untuk anak BCL dan almarhum Ashraf Sinclair, Noah Sinclair. Pasalnya publik merasa Tiko juga tidak lagi memedulikan ketiga anaknya, dibuktikan dari ketidakhadiran mereka di pernikahan sang ayah dengan BCL pada Sabtu (2/12/2023).

    Kini kecurigaan publik semakin menjadi-jadi setelah melihat perubahan di bio akun Instagram Tiko. Diketahui bahwa Tiko selama ini menggunakan akun @tikotiki yang kini dikunci, kemudian beralih menggunakan akun @tikoaryawardhana yang dibuatnya setelah menikah dengan BCL.

    Di akun Instagram yang baru itu Tiko tampak mencantumkan beberapa hal yang dirasa dapat mendeskripsikan dirinya.


    “Wirausahawan. Bankir. Penyuka vinyl. (Penyuka olahraga) basket. Pecinta makanan,” begitulah keterangan yang dituliskan Tiko di bio Instagram-nya yang telah memiliki lebih dari 57 ribu pengikut tersebut, dikutip pada Kamis (7/12/2023).

    Tiko juga melakukan hal serupa di akun Instagram-nya yang lama, yakni menuliskan beberapa kata dan frasa sebagai deskripsi diri di bio. Deskripsi inilah yang kemudian dinilai sudah berubah oleh warganet hingga memunculkan beragam spekulasi.

    Dilihat di akun Instagram @tikotiki, Tiko sudah menghapus bionya dan menyisakan dua huruf saja. “TA,” tulis Tiko yang diyakini merujuk pada inisial namanya, Tiko Aryawardhana.


    Namun, bio yang sebelumnya terlihat masih ada di akun Threads-nya, yakni seperti berikut, “Ayahnya anak-anak (perempuan), bankir, penyuka musik & rekaman, (penyuka) basket untuk olahraga, beraktivitas dengan (mengendarai) sepeda, penyuka makanan.”

    Publik pun menyoroti poin “ayahnya anak-anak” alias “Girl dad” yang hilang dari bio akun Instagram Tiko yang baru.

    Diketahui bahwa ketiga anak Tiko dari pernikahan sebelumnya dengan Arina Winarto adalah berjenis kelamin perempuan.

    Hak asuh atas ketiga anaknya itu pun jatuh ke tangan mantan istri Tiko. Namun dikutip dari putusan perceraian mereka, Tiko diwajibkan untuk membayar nafkah sebesar Rp15 juta setiap bulan untuk ketiga anaknya, serta diperbolehkan untuk bertemu dengan mereka sebanyak dua kali dalam sepekan.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini