• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    5 Kelakuan Nagita Slavina yang Bikin Geram Netizen, Tiga Artis Jadi Korban

    13 Desember 2023, 19.51 WIB

    Nama Nagita Slavina menjadi buah bibir setelah kelakuannya di salah satu mal di Singapura mendapat sorotan dari presenter terkenal Sarah Sechan.

    Dalam unggahan di Instagram Story, Sarah Sechan mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang yang teriak-teriak di dalam mal di Singapura.

    Meski Sarah Sechan tak menyebut nama, sejumlah netizen menduga sindiran itu dialamat ke Nagita Slavina. Sebab saat itu beredar video Nagita Slavina teriak memanggil Nia Ramadhani di mal Singapura.

    "Kebiasaan dianggap 'Sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin: Nih turis enggak punya manners," tulis Sara Sechan di Instagram Story.

    Tingkah Nagita Slavina di media sosial memang kerap mendapat sorotan dari netizen. Sudah beberapa kali saja sikap Nagita Slavina mendapat kritikan tajam dari netizen. 

    Berikut tingkah Nagita Slavina yang pernah mendapat hujatan netizen dikutip dari akun X @elfintocola.

    1. Menolak Jabat Tangan

    Nagita Slavina pernah menolak berjabat tangan dengan seorang ibu saat berada di sebuah pasar bersama sang suami Raffi Ahmad. Saat itu Raffi dan Nagita sedang berada di toko mainan. 

    Raffi Ahmad lalu memamerkan barang belanjaannya kepada orang yang ada di sekitar toko. Lalu datang seorang ibu ke depan mengulurkan tangan ingin berjabat tangan dengan Raffi Ahmad.

    Raffi Ahmad menyambut uluran tangan ibu tersebut. Hal berbeda justru ditunjukkan Nagita Slavina. Nagita nyuekin uluran tangan si ibu.

    Di momen lain, tampak Raffi Ahmad sampai menarik tangan Nagita Slavina agar mau menyalami orang-orang di sekitar pasar yang sudah mengulurkan tangan mengajak bersalaman.

    2. Menganggap Remeh Pemberian Prilly Latuconsina

    Tingkah Nagita Slavina yang juga membuat netizen geram adalah ketika menaruh begitu saja barang pemberian Prilly Latuconsina.

    Di video yang beredar, terlihat Prilly datang ke rumah Raffi Ahmad disambut Nagita Slavina. Prilly lalu memberikan bungkusan hadiah ke Nagita.

    Sayangnya Nagita menaruh barang pemberian Prilly itu ke lantai begitu saja. Nagita dianggap tidak menghargai Prilly Latuconsina.

    3. Mempermalukan Dustin Tiffany

    Nagita Slavina pernah membuat malu Dustin Tiffany. Saat itu Dustin sedang membawakan sebuah kuis di rumah Nagita. 

    Nagita lalu maju ke depan menulis sesuatu di papan. Saat itu Dustin yang berada di sampingnya sempat bicara. Nagita menjauh dan menutup hidungnya.

    "Ga usah dekat-dekat," kata Nagita sambil menutup hidungnya dengan baju. Dustin pun ditertawakan para artis yang ada di ruangan itu.

    4. Menolak Makan di Rumah Dede Sunandar

    Tingkah lain Nagita Slavina yang buat netizen geram adalah ketika mengunjungi rumah Dede Sunandar bersama Raffi Ahmad.

    Sebagai tuan rumah, Dede Sunandar menyajikan makanan untuk Raffi dan Nagita. Menghargai pemberian tuan rumah, Raffi Ahmad menyantap makanan yang disediakan Dede.

    Sementara Nagita tidak mau makan dengan alasan diet. Ini sempat membuat Raffi Ahmad marah. Ia menyebut sang istri sombong karena tidak mau merakyat.

    5. Nyuekin Sapaan Fans

    Nagita Slavina pernah nyuekin fans yang menyapa dan menunggunya dari pagi. Dalam video yang beredar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke acara Jajarans.

    "Kak Gigi aku sudah nungguin dari tadi," kata seorang penggemar. Sayangnya Nagita tidak merespons hangat fans tersebut. Nagita hanya tersenyum tipis.

    Fans itu lalu menyapa Raffi Ahmad mengatakan sudah menunggu Raffi dan Nagita dari siang. Raffi pun membalas sapaan fans itu dengan ramah.

    Raffi Ahmad pun berterima kasih karena para penggemarnya dengan setia menunggu kehadirannya dan sang istri.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini