Iklan

Kamis, 23 November 2023, 17.10 WIB
Last Updated 2023-12-15T11:28:22Z
Ragam

VIRAL Pelakor di Pontianak Labrak Istri Sah, Alasan Suami Diluar Nalar

Viral aksi seorang pelakor (perebut laki orang) di Pontianak, Kalimantan Barat, sengaja mendatangi istri sah hingga terlibat perkelahian pada Senin (20/11/23) malam.

Kejadian tersebut viral usai diunggah oleh seorang rekan dari istri sah di sosial media Facebook. Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat sebuah video berdurasi 3 menit yang menunjukan seorang pelakor berkunjung ke rumah istri sah dari laki-laki yang menjadikannya wil

Awalnya, sang pelakor tampak hanya diam melihat istri sah dan sang suami beradu cek-cok.

"Aku gak sayang sama kau, ngapa? Kau bisa apa? Kau tak bisa muaskan aku," ujar sang suami kepada istri sahnya di hadapan kerumunan warga.

Mendapati jawaban tersebut, sang istri lantas spontan menjawab bahwa dirinya mengetahui hal tersebut namun menyayangkan hal yang dilakukan oleh suaminya.

"Iya aku tau udah gak sayang lagi, tapi gak gini caranya," ujar sang istri sambil menunjuk muka pelakor dan melontarkan kata-kata makian.

Tak terima akan perlakuan sang istri sah, pelakor tersebut kemudian berusaha menyerang istri sah dan akhirnya terjadi perkelahian.

Sang suami yang berada di antara kedua wanita tersebut tampak berusaha melerai dan melindungi selingkuhannya.

Bahkan perkelahian terus terjadi hingga ke jalanan, namun sayangnya sang suami bahkan diduga sempat turut ingin memukul istri sahnya demi membela sang selingkuhan.

"Kau jangan nak melasah (memukul) istri kau, die pula yang mau melasah," ujar seorang warga berteriak.

Selain itu, sang pelakor bahkan tak segan masih terus berusaha menyerang sang istri sah hingga terjadi adegan saling jambak.

Berdasarkan keterangan yang diberikan dalam unggahan tersebut, diketahui perselingkuhan tersebut terjadi karena sang suami yang tak merasa puas dan telah bosan dengan istri sahnya.

"Laki-laki demi mau selingkuh salahkan istri bisa bilang bosan aduhaiii," tulis akun Facebook Kaka pada Rabu (22/11/23) pagi.

Video tersebut lantas viral dan tersebar disejumlah akun Instagram, salah satunya pada akun Gosip Pontianak.

Dalam unggahan tersebut, terlihat cukup banyak netizen dibikin geram dengan sikap sang suami apalagi setelah mengetahui alasan pria tersebut melakukan perselingkuhan.

"Nikah ni untuk apa sih untuk muaskan nafsu ke? Baru tahu saya," ketik netizen.

"Kau tak bisa muaskan aku anjir benda haram emang lebih belemak dari yang halal kalik ya," tulis netizen.

"Kalo emang gak bisa muasin ya cerein dulu lah tolil amat tuh laki kenapa mesti selingkuh," ketik netizen.(suara.com)