VIRAL, Istri Labrak Pelakor dan Langsung Dibawa ke Kantor Polisi, Auto Minta Maaf

Daftar Isi

Viral beredar di sosial media unggahan seorang istri sah yang membawa pelakor (perebut laki orang) ke kantor Polisi.

Dalam sebuah akun Instagram milik @ainalutfi_ ia tampak mengunggah sebuah video berdurasi 51 detik pada Senin (27/11/2023).

Dalam unggahan tersebut terdapat caption bertulliskan

“Ini salah satu bukti kalo abis labrak bener2 detik itu jg aku bawa dia ke kantor polisi, gak seperti yg dia bilang ke para tetangga nya kalo dia di culik dan seperti awal pas aku labrak, setiap ngomong sama aku ini pelakor masih bisa natap mataku segitunya.”

Dalam unggahannya tersebut tampak pengunggah berada di dalam mobil bersama sosok wanita berhijab yang diduga merupakan pelakor.

Pengunggah juga menuliskan narasi di video yang ia unggah bertuliskan:

“Abis ku labrak, langsung disaat itu juga si dff ku bawa ke kantor polisi. Karna memang sedari awal aku sudah mempersiapkan berkas untuk dibawa, ma uku laporkan suami ku sama si pelakor ini kasus perzinahan (karna aku sudah bawa bukti2 yg selama ini aku kumpulin).”

“Tapi kebetulan pas sampai polisi lagi pada apel, jadi aku nunggu mereka selesai. Disini aku pun berusaha untuk dapat dokumentasi kalo aku memang bawa dia ke kantor polisi, gak seperti yg dibilang pelakor kalo dia di culik (gue kalo culik orang kok ya bawa ke kantor polisi, penculiknya bodohlah).”

Dalam video tersebut terdengar istri sah tengah marah sembari merekam sosok wanita berhijab hitam yang diduga pelakor.

Istri sah merasa sangat geram karena sosok berinisial D kelahiran tahun 1999 tersebut berani melakukan hubungan terlarang dengan suaminya beberapa kali.

Pelakor tersebut tampak beberapa kali tertunduk dan mengulang-ulang kata maaf pada istri sah.

Kejadian tersebut direkam istri sah di halaman kantor Polisi, karena akan mengadukan kasus perzinahan antara suaminya dengan pelakor berinisial D tersebut.

Namun tampak jika pihak Kepolisian sedang melakukan apel sehingga istri sah tersebut memilih berada di dalam mobil bersama pelakor dan menunggu pihak Kepolisian.

Diketahui jika istri sah sedang dalam keadaan hamil, ia sempat mengumpulkan sjeumlah bukti perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan suaminya sebelum akhirnya mendatangi kantor Polisi.(tribunnews.com)