Iklan

Sabtu, 25 November 2023, 05.46 WIB
Last Updated 2023-12-15T11:28:21Z
Ragam

Terseret Isu Bully Chikita Meidy dengan Keji, Sikap Nagita Slavina Disorot Netizen

Kehidupan selebriti tidak selalu berjalan mulus, dan kali ini Nagita Slavina dan Chikita Meidy menjadi pusat perhatian publik dalam isu bullying. Meski terlibat dalam kontroversi, Nagita memilih untuk bungkam dan menunjukkan sikap positif dengan memamerkan gaya kece saat latihan tenis bersama teman-teman artis lainnya.

Nagita Slavina membuktikan bahwa ia tetap bersemangat dan positif di tengah cobaan. Dalam foto latihan tenis bersama Gading Marten, Nia Ramadhani, dan teman-teman artis lainnya, Gigi terlihat memakai pakaian berwarna cerah, mencerminkan energi positifnya. Foto ini juga menunjukkan bahwa Nagita Slavina adalah sosok yang friendly di antara geng artis.

Meskipun terdapat isu bullying yang melibatkan nama Nagita Slavina, ia memilih untuk tetap bungkam. Sikap diam Gigi ini sejalan dengan pendekatannya yang selalu menghindari membaca komentar negatif di media sosial. Ia percaya bahwa pendapat orang tentangnya tidak bisa diubah, dan yang terpenting adalah fokus pada pekerjaan dan orang-orang di sekitarnya yang memiliki niat baik.

Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik, membuka cerita mengenai pengalamannya sebagai korban bullying. Pengakuan Chikita tentang kakak kelas yang membullynya menjadi sorotan, dan beberapa netizen bahkan menyebut nama Nagita Slavina terkait isu ini.

"Zaman-zaman dulu tuh bullying-nya gila banget. Nah sebenarnya aku punya kakak kelas. Aku sampai nggak bisa nangis sih cuma kayak sekarang ini aku nggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya ya udah diam aja," ujar Chikita di podcast Ferdy Element.

"Jadi aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku masih kelas 4 SD. Dia adalah seorang yang besar banget. Cuma akhirnya aku dari situ kayak punya mental blok. Dari situ aku ngerasain bullying yang parah banget. One day aku ketemu sama orang itu aku trauma sampai sekarang sama si artis tersebut. Nggak pernah negur aku sama sekali sampai sekarang. Jujur gara-gara itu aku langsung out nggak nyanyi lagi," ujarnya.

Netizen memberikan beragam komentar terkait isu ini, memperhatikan sikap Nagita Slavina dan mengaitkannya dengan kisah bullying Chikita Meidy. Nagita Slavina dinilai positif karena memilih untuk tidak terlibat dalam polemik tersebut, dan beberapa netizen menyuarakan dukungan terhadap sikap Gigi.

"Chikita Meidy orang baik.....siapa bilang Nagita Slavina baik....pantasan anaknya rafatar juga di bully," tulis seorang netizen.

"Kalo memang @raffinagita1717 di spill aja mbak...biar netijen gak fitnah sanasini, kasian..tp kalo memang NS kok lu ngefollow akun mereka, trs pake posting story berita mereka jg...yok klarifikasi, jgn caper doang," sahut lainnya.(matamata.com)