Seru! Tersisa 6 jam, Polling Musisi Iwan Fals Kembali Dipimpin Pasangan Anies-Cak Imin, Prabowo-Gibran Keok!

Daftar Isi


 Musisi senior Iwan Fals kembali membuat polling pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 2024. Polling ini disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitternya, Kamis, 22 November 2023.


Dalam polling tersebut, Iwan Fals hanya mencantumkan  nomor yang dipilih tanpa menuliskan nama calon  presiden dan wakil presiden tahun 2024. 

Polling Iwan Fals sudah 18 jam berlalu/ Hasilnya duet Anies-Cak Imin sementara menang telak dengan memperoleh 62% suara, seperti dilihat redaksi, Kamis(22/11/2023).


Sebelumnya  Musisi senior Iwan Fals juga membuat polling pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) 2024. Polling ini disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitternya, Senin 3 September 2023.


Dalam polling tersebut, Iwan Fals mencantumkan sejumlah calon untuk dipilih sebagai sosok yang tepat menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024. Mereka adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-(belum ada wakil), Prabowo Subianto-(belum ada wakil) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-(belum ada wakil). 


Polling Iwan Fals diikuti oleh 16.032 voters. Hasilnya duet Anies-Cak Imin menang telak dengan memperoleh 64,5 persen suara, seperti dilihat sukabumiupdate.com, Rabu (6/9/2023).

Anies-Cak Imin unggul jauh dari Ganjar Pranowo yang berada di peringkat kedua dengan hanya meraih 17 persen. Sedangkan Prabowo Subianto di peringkat ketiga dengan 12,8 persen suara disusul AHY yang mengantongi 5,7 persen voting.