• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Salah Orang? Video Ini Diduga Jadi Bukti Bukan Nagita Slavina yang Bully Chikita Meidy

    25 November 2023, 15.00 WIB

    Pengakuan mantan penyanyi cilik Chikita Meidi yang mendapat tindakan perundungan alias bullying semasa kecil, rupanya berbuntut panjang. Pasalnya nama Nagita Slavina juga ikut terseret dalam perkara perundungan ini.

    Istri Raffi Ahmad itu dituding merupakan sosok kakak kelas yang merundung Chikita Meidy semasa duduk di bangku sekolah dasar (SD). Tudingan ini muncul lantaran keduanya diketahui sempat bersekolah di SD yang sama.


    Tentunya tudingan ini mengejutkan warganet. Tak sedikit dari mereka yang  sangsi lantaran mengetahui secuil kisah masa kecil Nagita Slavina yang juga korban perundungan.

    Seiring dengan berkembangnya tudingan tersebut, beredar video yang seolah mematahkan tudingan Nagita Slavina pernah merundung Chikita Meidy. Video tersebut memperlihatkan keakraban dua selebriti ini di salah satu acara televisi.

    Dalam cuplikan video yang diunggah lambe__danu, Chikita Meidy dan Nagita Slavina justru berada dalam satu tim yang sama saat bermain games di acara Ruang Selebriti. Keduanya melawan Raffi Ahmad dan Sisca MCI yang juga tergabung dalam satu tim.

    Meski hanya singkat namun keduanya tidak ragu untuk saling berbincang dan bertegur sapa. Bahkan Chikita Meidy yang terlebih dahulu berbincang dengan Nagita Slavina. Ia juga terlihat santai saat berada satu tim dengan ibu Cipung tersebut.

    Melalui Instagram pribadinya, Chikita juga sempat mengunggah foto dirinya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sisca MCI di sela-sela syuting acara tersebut.

    Keakraban Chikita Meidy selama berada di satu acara dengan Nagita Slavina, serta unggahan bersama di Instagram ini tampaknya membuat warganet ragu mengenai tudingan sosok perundung yang dialamatkan kepada anak Rieta Amilia tersebut.

    Terlebih, Chikita sempat menyatakan dalam podcast bersama Ferdy Element bila dirinya tak berhubungan lagi dengan sosok perundungnya tersebut. Alhasil warganet semakin yakin sosok perundung Chikita bukanlah Nagita Slavina.

    "CM bilang trauma teguran juga nggak, masa main kuis bareng, tetot salah berarti prediksinya," celetuk seorang warganet.

    "Padahal mbak CM bilang 'sampe gamau ketemu sama si pebully' (logika kalo sama mamagi mau main game bareng, poto bareng) berarti bukan mamagi ya," timpal salah satu warganet.


    "Agak bingung, hanya karena 1 komentar lalu langsung menjudge orang itu adalah NS. Dear netizen, sebagai orang yang kerjaan bersinggungan langsung sama hal begini, kalau ada sampe penyebab trauma, dan di podcast si CM mengatakan sampai sekarang pun masih trauma, ga mungkin dan akan bisa dengan embel-embel apapun kamu berdiri dekat dengan triggering traumamu tanpa gangguan kecemasan, was-was. Nah itu bisa foto bareng, berdiri bareng jadi satu tim pun dalam satu acara. Yang saya yakin ga mungkin 1-2 menit selesai, si CM slay aja dekat sama NS. So coba menyelam lebih jauh para detektif dunia maya, karena menurut hemat saya, sepertinya yang dimaksud CM bukan NS," jelas warganet yang berbeda.

    Sebagaimana diketahui, pengakuan Chikita Meidy mengenai kisah perundungannya semasa SD berhasil membuat geger warganet. Dirinya mengungkap perlakuan tak menyenangkan dari sosok kakak kelasnya semasa SD mulai dari dipaksa membelikan sesuatu hingga dilabrak.

    Ia pun menjelaskan bila kakak kelas ini sekarang telah menjadi sosok yang ternama. Alhasil hingga saat ini hubungannya dengan sang kakak kelas tak baik-baik saja.

    "Sebenernya aku punya kakak kelas. Mungkin sekarang aku nggak bisa akrab lagi sama orangnya. Kalau tahu orangnya, yasudah diem aja," ucap Chikita Meidy seperti dikutip dari kanal Youtube Ferdy Element.

    "Jadi aku punya kakak kelas, yang lumayan keji sama aku. Ini baru aku omongin. Ini pas aku kelas 4 SD. Dia adalah orang yang besar banget. Sampai sekarang dia nggak bisa negur aku, dia bintang banget. Kalian pasti kaget," sambungnya.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini