• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Saksi Ahli yang Memberatkan Jessica Wongso Meminta Maaf Sebelum Meninggal, Ternyata Ia Lakukan Ini...

    25 November 2023, 05.44 WIB

    Salah satu ahli dari jaksa penuntut umum yang memberatkan Jessica Wongso meninggal dunia, ia bernama Sarlito Wirawan Sarwono.

    Saksi tersebut menyebutkan bahwa dirinya orang awam pasti akan menyimpulkan bahwa pembunuh Mirna adalah Jessica Wongso.

    Pernyataan tersebut dianggap kuasa hukum Jessica Wongso tidak akan memberatkan kliennya karena Prof Sarlito menyatakan bahwa semua yang ia katakan tidak bisa dipastikan dan hanya kemungkinan.

    Kendati begitu, di akhir masa hidupnya ia menyatakan permintaan maafnya kepada Jessica Wongso.

    Hal tersebut diceritakan kembali oleh salah satu tim kuasa hukum Jessica Wongso.

    Dalam video yang diunggah akun TikTok Jawanews pengacara tersebut menceritakan bahwa Prof Sarlito meminta maaf pada Jessica, Jessica pun menjawab ia sudah memaafkan ahli tersebut.

    Namun, mau bagaimana lagi Jessica sudah dihukum.

    Pengacara tersebut pun menceritakan bahwa salah satu tim dari Profesor ahli yang memberatkan Jessica Wongso yang bernama Lita Gading muncul di publik.

    Ia pun mengatakan seorang ahli akan mendapatkan pertanyaan dari penyidik dan harus dijawab, jawaban yang sudah dijawab oleh tim salah satunya Lita Gading tidak disetujui oleh Profesor Sarlito.

    Ia menyatakan mungkin profesor tersebut tidak sepakat dengan jawaban dari timnya tersebut.

    Ia pun menjelaskan mengapa Prof Sarlito meminta maaf pada Jessica Wongso karena ada salah satu perbuatan yang membuat ia menyesal.

    Walaupun ia tidak bisa menceritakan secara rinci mengapa profesor tersebut meminta maaf kepada Jessica, ia meyakini ada perbuatan yang salah dari Prof Sarlito.

    "Saya cuma bisa menyampaikan mengapa ia minta maaf karena ada perbuatannya yang salah," ujar pengacara Jessica dikutip dari Tiktok Jawa News Jumat, 24 November 2023.

    Sedangkan hubungan permintaan maaf profesor tersebut dengan Lita Gading menurut pengacara tersebut jawaban dari pertanyaan penyidik dari Lita diubah oleh Prof Sarlito karena ia tidak setuju dengan jawaban dari Lita.

    Namun, ia juga menyampaikan jika hal ini harus dikonfirmasi langsung pada Lita karena ia juga tidak mengetahui pasti kebenarannya.

    "Lita Gading tuh tim, sampai S2 dia di-cut karena tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan (keinginan Prof Sarlito) jadi kayaknya ini ada pesanan, artinya Lita Gading menjawab pertanyaan dari penyidik, yang menyatakan mungkin Jessica tidak bersalah atau bagaimana, kita akan gali lagi ke Lita Gadingnya," ujarnya.(ayobandung.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini