Iklan

Jumat, 01 Desember 2023, 10.13 WIB
Last Updated 2023-12-15T11:28:20Z
Ragam

Ria Ricis Tak Suka Teuku Ryan Kirim Duit ke Mertua, Aksi Pecat Pembantu Perkara Kue Diungkit

Isu Teuku Ryan diam-diam mengirim uang untuk ibunya sedang hangat dibicarakan publik sebagai faktor utama keretakan rumah tangga dengan Ria Ricis.

Seperti diketahui, isu ini bermula dari status Ria Ricis pada April 2023 lalu. Dalam status tersebut, istri Teuku Ryan itu menyertakan beberapa butir faktor penyebab rumah tangga hancur.

Salah satu poin utama dalam status adik Oki Setiana Dewi tersebut adalah soal sikap suami yang diam-diam mentransfer uang kepada ibunya tanpa sepengetahuan istri.

@newsmu___ ricis menantu pelit? #ricis #riaricis #teukuryan #trending #foryoupage #viral ♬ Komang - Raim Laode

"Penyebab hancurnya rumah tangga. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orang tuanya," bunyi status Ria Ricis.

Di samping itu, Ria Ricis juga menyoroti sikap suami yang lebih mementingkan keluarga alih-alih istri dan anaknya.

"Suami selalu membela keluarganya dibanding istri, selalu dengar omongan keluarganya," sambung status tersebut.

Cuplikan unggahan video status Ria Ricis ihwal penyebab keretakan rumah tangga ini viral kembali di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 11,4 juta jumlah tayangan.

"Ricis menantu pelit? Ria Ricis tak suka suami kasih duit ke orang tua," tulis akun TikTok @newsmu_, ditilik pada Kamis (30/11/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak mengungkit-ungkit kasus Ria Ricis yang memecat pembantu akibat mengambil sepotong roti.

"Jadi ingat tragedi kue di kulkas," tulis seorang netizen. "Jadi ingat roti sisa di kulkas," ucap netizen lain. "Bener, ketahuan kan sifat aslinya pelit," ujar netizen yang lainnya. 


Untuk informasi tambahan, Ria Ricis sempat memecat pembantunya pada bulan Januari 2023 lalu karena mengambil sepotong roti tanpa izin.

"Di mana ya rotinya, dicari-cari enggak ada. Akhirnya cek di laci buah. Perasaan udah gak enak," tutur Ria Ricis.

Menurut Ria Ricis, sikap pembantunya mengambil sepotong roti tersebut dianggap kelewat batas karena tidak jujur.

"Maksud aku kan kalau ada orang yang mau, ya sudah ambil saja. Tapi, alangkah lebih baik ada komunikasi, minta izin. Jujur bilang," kata Ria Ricis.(suara.com)