Nagita Slavina Beberkan Alasan Tak Undang Fuji Sekeluarga ke Ultah Rayyanza

Daftar Isi

Presenter Raffi Ahmad beberapa hari lalu protes kepada Faldy Faisal karena sang aktor dan adiknya, Fujianti Utami, tidak hadir dalam pesta ulang tahun putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Fadly Faisal pun membantahnya. Pasalnya, ia dan Fuji sama sekali tidak diundang oleh Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina.

"Lu ke mana? Diundang nggak datang. Nih, orang bener-bener nih," tutur Raffi Ahmad mencecar Fadly Faisal yang berkunjung ke rumahnya di Andara.

Merasa tidak bersalah, Fadly Faisal membela diri bahwa ia dan keluarga sama sekali tidak diundang pada Minggu (26/11/2023).

"Gue nggak diundang! Satu keluarga nggak diundang. Udah lah, nggak apa-apa lah nggak diundang," balas Fadly Faisal santai.

Dalam kesempatan yang lain, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa sosok yang bertugas menyebarkan undangan adalah istrinya, Nagita Slavina, sehingga ia tidak tahu menahu menyoal tamu undangan.

Banyaknya kalangan selebriti yang protes karena tidak diundang pun tampaknya sampai terdengar Nagita Slavina.


Merasa tidak enak, Nagita Slavina pun menjelaskan mengapa ada beberapa artis yang tidak menerima undangan ulang tahun Rayyanza.

"Maaf-maaf kalo kayaknya banyak juga yang nggak keundang. Soalnya kita juga dadakan banget ya, baru bikin acara ya Ja ya," ujar istri Raffi Ahmad dalam video unboxing kado di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (29/11/2023).

Nagita Slavina menjelaskan bahwa ia mulai menyebar undangan dua hari sebelum acara digelar. Sehingga tentu masih banyak orang yang terlewat olehnya.

"Jadi kita baru ngundang-ngundang itu juga, bener-bener baru dua hari sebelum acara baru undang-undangin orang. Jadi pasti banyak banget temen-temen atau keluarga yang ke-slip, tidak terundang," sambungnya.

Walaupun banyak artis yang belum terundang, ada banyak pula artis yang datang.  Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad beberapa hari lalu.

"Tadi juga yang diundang teman-teman ada 200-an tapi yang datang 600-700 orang ya Alhamdulillah banyak yang senang banyak yang datang. Ya alhamdulillah banyak yang doain Rayyanza," tutur Raffi Ahmad.(suara.com)