• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Nafa Urbach Ungkap Obat yang Diminum saat Penggerebekan Kafe di Senopati

    24 November 2023, 11.47 WIB

    Nafa Urbach dikonfirmasi sebagai artis berinisial N yang sempat diamankan dalam penggerebekan kafe di Senopati. Disebutkan Artis berinisial N diamankan karena mengkonsumsi obat keras.

    Hal ini dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa. Artis berinisial N adalah nafa Urbach. Nafa Urbach lantas menjelaskan obat yang dikonsumsi olehnya.

    "Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas, wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang . FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuh? Apaakaaahh? Keknya selama ini juga hidup gak pernah neko-neko," tulis Nafa Urbach di akun Instagram miliknya, pada Jumat (24/11/2023).

    Nafa Urbach Ungkap Obat yang Diminum saat Penggerebekan Kafe di Senopati

    Neuralgin merupakan obat golongan anti-inflamasi nonsteroid (NSAID) untuk meredakan nyeri yang diharuskan didapatkan dengan resep dokter.

    Seperti diketahui artis berinisial N, diamankan oleh Bareskrim Polri, di salah satu di kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu 18 November 2023. Penggerebekan itu dilakukan, usai adanya dugaan kafe tersebut banyak pengunjung yang mengonsumsi barang-barang terlarang.

    Sesaat usai diamankan, artis berinisial N kemudian dipulangkan, karena mengkonsumsi obat tersebut dengan menggunakan resep dokter.(okezone.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini