• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Meski rela pindah agama demi Gibran, Selvi Ananda ungkap hal yang tak pernah mampu dilakukan suami untuknya: Gak bisa...

    23 November 2023, 16.58 WIB

    Pasangan pesohor tanah air, Selvi Ananda dan Gibran jauh dari gosip miring selama pernikahannya.

    Namun siapa sangka jika di balik keharmonisannya ada hal tak terduga yang diungkap Selvi Ananda terkait sang suami, Gibran.

    Selvi Ananda mengaku jika Gibran memiliki sikap unik selama menikah dengannya. Apa itu? Simak ulasan berikut.

    Pindah agama

    Sebelum menikah, diketahui jika wanita cantik yang pernah menjadi Putri Solo ini rela berpindah agama.

    Dilansir dari kanal YouTube Al Hidayah, diketahui jika Selvi Ananda mengikrarkan dua kalimat syahadat pada tahun 2015 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta.

    Beberapa bulan kemudian, tepatnya 11 Juni 2015, ia resmi dinikahi oleh Gibran Rakabuming Raka. Mereka menikah memakai adat Jawa yang kental dan sakral.

    Barulah pada 10 Maret 2016, pssangan ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Jan Ethes Srinarendra dan pada 15 November 2019, mereka dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama La Lembah Manah.

    Selvi Ananda sebut Gibran tak bisa lakukan ini


    Selama kurang lebih 13 tahun membina rumah tangga, wanita cantik 34 tahun ini membuat pernyataan mengejutkan soal suaminya.

    Di dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad, Selfi menyebut jika putra sulung Jokowi ini adalah sosok yang tak romantis.

    Hal itu jawaban dari pertanyaan Raffi yang bertanya soal sosok Gibran. "Kelihatannya mas Gibran ini kan cuek, cool gitu ya, tapi sebenarnya Mas Gibran sosok yang seperti apa mbak?" ujar Raffi Ahmad dikutip dari akun TikTok @maswaliran.

    "Romantis gak mbak?" tanyanya lagi.

    Selvi pun menyebut jika suaminya bukanlah sosok yang romantis yang langsung membuat gelak tawa orang-orang yang ada di acara tersebut.

    "Enggak sama sekali," jawab Selvi sembari tersenyum.

    Bahkan untuk mengatakan cinta pun tak bisa dilakukan Gibran. "Kalau mengungkapkan cinta sama mbak Selvi?" telisik Raffi lagi.

    "Kayaknya gak bisa," timpal Putri Solo ini disertai dengan tawa.

    Hal ini pun langsung ditimpali oleh Gibran secara langsung. Ia menyebut jika mengungkapkan cinta tak harus selalu dengan ucapan secara verbal, namun bisa dengan cara lain.

    "Kan kalau mengungkapkan cinta kan gak harus secara verbal ya," timpal Gibran menimpali.

    Diketahui jika Selvi Ananda dan Gibran hampir tak pernah terkena gosip miring. Mereka nampak melengkapi satu sama lain, termasuk sikap Selvi yang selalu menemani Gibran di banyak acara.(hops.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini