Iklan

Minggu, 26 November 2023, 14.56 WIB
Last Updated 2023-12-15T11:28:21Z
Nasional

Dituding Perusak Hubungan Ammar Zoni, Oklin Fia 'Dirujak' Ungkit Perasaan Ibunya: Pas Video Vulgar Gimana?

Oklin Fia merasa dirinya difitnah atas tudingan menjadi perusak hubungan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Tudingan itu diketahui buntut dari pernyataan Oklin Fia yang mengaku di DM oleh seorang artis beristri yang diduga Ammar Zoni saat berada di konten YouTube Nikita Mirzani.

Isu orang ketiga Oklin Fia tersebut semakin santer, usai Irish Bella menggugat Ammar Zoni yang belum lama ini keluar dari penjara atas penyalahgunaan narkoba untuk yang kedua kalinya.

Selebgram yang sempat viral karena konten tak senonoh itu pun buka suara terkait tudingan orang ketiga yang disematkan kepadanya. Ia mengaku sesungguhnya ogah menanggapi segala hujatan yang diterimanya.

"Saya sebenarnya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan. Dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau," tulis Oklin Fia, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe__danu pada Minggu (26/11/2023).

Oklin Fia menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keterkaitan dengan perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkutpautnya dengan saya," sambungnya menambahkan.

Tak sampai situ saja, Oklin Fia merasa bahwa warganet tak memikirkan perasaan ibunya ketika sang anak mendapatkan fitnah soal perebut laki orang. Padahal, ia mengklaim tidak pernah menjalin komunikasi dengan Ammar Zoni.

Oleh sebab itu, Oklin Fia meminta warganet untuk tak menyeret namanya dalam kabar perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja 'tidak'. Jadi stop dan jangan sangkutpautkan saya dengan masalah mereka. Terima kasih." pungkasnya.

Pernyataan Oklin Fia yang memikirkan perasaan sang ibu karena mendapatkan tudingan orang ketiga pun langsung ramai. Warganet memberikan hujatan kepada Oklin Fia sembari mengungkit video vulgarnya beberapa waktu lalu.

"Terus perasaan ibumu gimana lihat pakaianmu, video yang kemarin itu?" tulis @wit***.

"Kocak! Sok tanya gimana perasaan ibunya? Lah kamu bikin konten vulgar berhijab, nggak mikir kalau punya ortu," ungkap @manj****.

"Bagaimana perasaan ibu kamu Klin waktu bikin konten TikTok kayak jablay murah banget," imbuh @niva****.

Sebagai informasi, Irish Bella telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni pada 6 November 2023 lalu. Sidang mediasi mereka sudah dua kali digelar di Pengadilan Agama Depok.

Namun, sidang pertama hanya dihadiri kuasa hukum Irish Bella saja. Sedangkan, sidang kedua Irish Bella baru hadir tetapi Ammar Zoni absen lagi.(yoursay.suara.com)