• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Disinggung Raffi Ahmad, Ternyata Ini Alasan Gen Halilintar Pilih Aaliyah Massaid Ketimbang Fuji

    25 November 2023, 06.06 WIB

    Keluarga Gen Halilintar diketahui masih berada di Indonesia. Mereka ada di Indonesia tak lain untuk menyambut kehadiran dari anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

    Selain itu, keluarga ini juga setia menemani Atta Halilintar saat merayakan ulang tahunnya pada Senin (20/11/2023) lalu. Usai semua agenda tersebut terlaksana, Gen Halilintar menyempatkan diri untuk kembali tampil di televisi.

    Menjadi bintang tamu dalam acara FYP, Gen Halilintar bertemu dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Pertemuan itu kemudian dimanfaatkan oleh Irfan Hakim untuk bertanya soal Thariq Halilintad dan Aaliyah Massaid.

    "Rakyat pada bertanya nih Mi. Thariq gimana, Umi?" tanya Irfan Hakim kepada Geni Faruk yang langsung disambut dengan tawa.

    "Katanya, Thariq sama Aaliyah," tambah Raffi Ahmad yang memancing topik pembicaraan.

    @cuma_konten_0 #fypindonesia #genhalilintar #thoriqhalilintar #aaliyah ♬ original sound - cuma_konten_0

    Namun seperti biasa, Geni Faruk menolak untuk memberikan jawaban yang detail. Ia kembali menegaskan bahwa sebagai orang tua, ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Thariq Halilintar.

    "Pokoknya sebagai orang tua, selalu mendoakan yang terbaik. Ya Allah yang sebaik-baik(nya) mengatur," jawab Geni Faruk.

    Meski jawaban yang diberikan tersebut singkat, Raffi Ahmad seolah berperan sebagai juru bicara dari Gen Halilintar. Ia menjelaskan mengenai beberapa hal yang kemudian dibenarkan oleh anggota keluarga Gen Halilintar.

    Salah satunya adalah mengenai keinginan mereka agar Thariq Halilintar bisa mendapatkan jodoh yang bisa merekatkan keluarga. Terutama dengan banyaknya saudara kandung yang dimiliki oleh Thariq Halilintar.

    "Pengennya kan dapat yang terbaik. Mana apalagi ini kan keluarga besar. Saurada-saudara kandungnya, siapapun jodohnyaa (Thariq) itu bisa merekatkan," ujar Raffi Ahmad.


    Apa yang disampaikan oleh Geni Faruk dan Raffi Ahmad itu langsung menjadi sorotan. Beragam komentar bahkan berfokus pada kalimat penuh makna yang disampaikan oleh Raffi Ahmad.

    "Bahasanya Rafi, 'Mendapatkan yang terbaik, yang bisa merekatkan keluarga'," komentar netizen.

    "Bener sih, soalnya pas Thor sama Fuji jarang bareng keluarga, jadi mungkin keluarga Thor mikir dua kali," tambah yang lain.

    "Bener sih saudara-saudaraa Thor punya peran dalam pendapat setuju atau tidaknya," ujar netizen.

    "Semenjak Thoriq ama Aal, keluarga Gen Halilintar sering diundang dan bahas Thor Aal, luar biasa keluarganya, welcome, moga bahagia dan berjodoh," doa netizen lainnya.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini