• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Digugat Cerai, Ammar Zoni Diduga Sindir Irish Bella, Jleb Banget!

    24 November 2023, 11.50 WIB

     Ammar Zoni diduga menyindir Irish Bella melalui unggahan terbarunya di Instagram Story. Mendadak ayah dua anak ini berbicara soal ditinggalkan saat sedang berproses.

    Diduga ia menyinggung nasib pernikahannya yang sudah di ujung tanduk usai Irish Bella memutuskan menggugat cerai dirinya. Ia seolah menganggap sang istri tak bisa memahami keadaannya yang berusaha bangkit kembali usai terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

    "Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan," begitu bunyi tulisan yang diunggah oleh Ammar Zoni.\

    Ia tak memberikan pendapat lain dalam unggahan tersebut, hanya menambahkan emotikon tertawa hingga mengeluarkan air mata.


    Belum berhenti sampai di situ, seolah ingin menunjukkan kondisinya selepas digugat cerai Irish Bella, Ammar Zoni pun mengunggah quotes berisi kata-kata penyemangat.

    "Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan nggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal," begitu bunyi quotes berikutnya.

    Kali ini Ammar Zoni ikut memberikan tanggapannya terkait quotes tersebut seolah sedang menguatkan diri.

    "It's True Mar (itu betul Mar)" tulis Ammar Zoni dalam unggahan tersebut.

    Tentunya unggahan Instagram Story Ammar Zoni ini seolah menjadi kode tersendiri terkait kondisinya pasca digugat cerai.


    Namun alih-alih menuai simpati, Ammar Zoni justru dicibir playing victim atau menunjukkan perilaku menempatkan diri sebagai korban dalam berbagai situasi. Hal ini terlihat dalam kolom komentar akun pembasmi.kehaluan.reall yang mengunggah ulang Instagram Story Ammar Zoni.

    Tudingan ini bermunculan lantaran warganet menganggap Ammar Zoni tak menyadari kesalahannya menggunakan narkoba hingga merusak rumah tangganya dengan Irish Bella.

    "Merasa terzalimi, merasa ditinggal di saat titik terendah. Pas make narkoboy sama godain bigmilk inget anak istri juga gak?" komentar seorang warganet.

    "Perlu dijaga oleh wanita hebat? Kekmana mau ngejaga wanita, lu aja gak bisa jaga keluarga, hilang akal gara-gara narkoboy," tambah warganet yang berbeda.

    "Duh, giliran gini aja playing victim ngerasa istrinya gak support dia. Harusnya mikirlah, badan doang gede," tulis salah satu warganet.

    "Memang pantes ditinggal laki alay modelan gini," celetuk warganet lain.

    Sebagai informasi, sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni diundur pada 30 November 2023 lantaran ketidakhadiran aktor tampan tersebut di sidang pemanggilan. Sementara itu, Irish Bella yang hadir justru ngotot bercerai dan menolak mediasi.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini