• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ary Ginanjar Klarifikasi Namanya Dicatut Masuk Timnas AMIN

    22 November 2023, 15.02 WIB


    Ary Ginanjar menjadi salah satu nama yang diumumkan oleh calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai juru bicara Timnas AMIN. Ary Ginanjar buka suara soal namanya disebut menjadi salah satu jubir AMIN (Anies Baswedan-Imin).

    Klarifikasi ini disampaikan Ary Ginanjar di akun Instagram resminya seperti dilihat detikcom, Rabu (22/11/2023). Ary Ginanjar menyebut klarifikasi ini ditujukan agar publik dan media mengetahuinya.

    Dalam pernyataannya, Ary Ginanjar menegaskan dirinya tidak tahu menahu tentang penyebutan namanya sebagai jubir Timnas AMIN. Ary Ginanjar, pendiri lembaga pembangunan karakter ESQ menegaskan posisinya netral di Pemilu 2024.

    Berikut ini pernyataan lengkap Ary Ginanjar soal Timnas AMIN:Assalamu'alaikum waramatullahi wa barakatuh.

    Beberapa saat lalu publik mendapatkan informasi dari sebuah konferensi pers salah satu tim yang dibacakan oleh calon wakil presiden yang mengumumkan susunan juru bicara disebutkan salah satunya adalah Ary Ginanjar.


    Bersama ini kami mengklarifikasi bahwa jika yang dimaksudkan nama itu adalah saya Ary Ginanjar Agustian, saya sampaikan bahwa sampai saat ini saya tidak tahu menahu penyebutan nama saya masuk menjadi jubir timses manapun, tidak pernah ada komunikasi apapun sebelum penyebutan ini dengan kami.

    Saya sebagai pendiri dan pimpinan lembaga pembangunan karakter ESQ menegaskan bahwa kami netral dan tidak berpolitik praktis, ESQ bagaikan oksigen yang tidak berwarna selama 23 tahun sejak ESQ berdiri.

    Untuk itu kepada masyarakat dan media kami harap agar tidak menyebutkan kembali nama kami lagi.

    Demikian klarifikasi ini kami sampaikan agar publik dan media mengetahui.

    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh

    terima kasih

    Ary Ginanjar Agustian

    (detiknews.com)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini