• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Ngaku Tak Diundang Deklarasi Cawapres Ganjar, Gibran Ungkap Sinyal Politiknya

    18 Oktober 2023, 15.34 WIB

     


    Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka batal bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto lantaran adanya pengumuman bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo. Gibran mengaku tidak diundang dalam acara deklarasi cawapres tersebut.

    "(Nggak diundang deklarasi) nggak," katanya di Balai Kota Solo, dilansir detikJateng, Rabu (18/10/2023).

    Meski tidak diundang, Gibran mengaku akan menyaksikan melalui siaran langsung deklarasi tersebut. Ia baru bisa menonton deklarasi setelah pekerjaannya selesai.

    "Nggak diundang," ucapnya.

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa mengatakan belum ada perintah nonton bareng deklarasi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

    "DPC saya belum ada nonton bareng, saya belum mendapatkan arahan. Nanti tak tanya Pak Ketua DPC (FX Rudy)," kata Teguh.

    Gibran Rakabuming Raka mengaku, akan bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid. Pertemuannya dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) itu disinyalir untuk bergabung dalam TPN Ganjar. 

    "Saya nunggu waktu lagi untuk dipanggil. Pak Arsjad tadi sudah koordinasi juga. Ketemuan dulu," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Rabu (18/10/2023). 

    Selain Arsjad, kata Gibran, dirinya juga akan bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto. Rencananya, Gibran bertemu dengan Hasto hari ini.

     Tetapi bersamaan dengan pengumuman bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar, akhirnya dijadwalkan ulang pertemuannya tersebut.**


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini