• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Mahfud MD Berangkat ke DPP PDIP Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

    18 Oktober 2023, 10.19 WIB

     


    Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berangkat ke Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Menteng, Jakarta Pusat, jelang pengumuman bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo, Rabu (18/10).

    Pantauan CNNIndonesia.com, Mahfud berangkat dari rumah dinasnya di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.47 WIB.

    Ia menumpangi mobil dengan plat B 1990 SIK. Mahfud tak mengeluarkan pernyataan apapun, ia hanya melambaikan tangan kepada awak media. Menurut informasi, Mahfud akan ke kantor DPP PDIP.


    Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan cawapres Ganjar akan diumumkan pada pukul 10.00 WIB di Kantor DPP PDIP di Jakarta Pusat. Kabarnya, cawapres Ganjar berinisial 'M'.


    Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy alias Romy mengatakan cawapres Ganjar merupakan figur yang memiliki integritas dan berpengalaman panjang sebagai pejabat publik sejak beberapa dekade.


    Selain itu, sosok tersebut juga memiliki pengalaman di seluruh kamar trias politika baik legislatif, yudikatif, maupun eksekutif.


    "Pengalamannya yang lengkap berada di seluruh kamar trias politika, serta rekam jejak kebersihannya yang tanpa kompromi, akan sangat membantu Mas Ganjar untuk mewujudkan Indonesia hebat pada saatnya," kata Romy dalam keterangannya, Selasa (17/10).


    Saat ini, empat ketua umum partai pengusung Ganjar pun sudah berkumpul di kantor DPP PDIP.


    Mereka yaitu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

    Baca artikel CNN Indonesia "Mahfud MD Berangkat ke DPP PDIP Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20231018095143-617-1012666/mahfud-md-berangkat-ke-dpp-pdip-jelang-pengumuman-cawapres-ganjar.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini