• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Klarifikasi Ghani Haeruman Eks Suami Sherin Tantang Bicara Jujur, Kisah Ditalak Demi Mertua Bohong?

    25 Oktober 2023, 07.53 WIB

     


    Ghani Haeruman akhirnya memberikan klarifikasi soal kisah Sherin yang viral gara-gara mengaku diceraikan suami karena mertua.

    Sindir ada kebohongan, Ghani Haeruman merasa tersudut gara-gara pernyataan Sherin di depan Ustaz Hanan Attaki.

    Selama ini sudah sabar, Ghani Haeruman tidak menyangka cerita Sherin dalam saat menghadiri sebuah kajian tersebut jadi boomerang.

    Nama Ghani Haeruman banjir olokkan massa.

    Ghani Haeruman banjir hinaan netizen karena disebut sudah menelantarkan anak dan istri.

    Bak geram namanya tuai hujatan, Ghani Haeruman meminta Sherin segera menjelaskan masalah yang ada tanpa ada yang ditutup-tutupi.

    Dikutip dari akun Tiktok @Arhanzize pada Selasa (24/10/2023), Ghani Haeruman meminta pihak Sherin untuk segera memberikan klarifikasi.



    Menurutnya, apa yang diceritakan Sherin tidak benar dan hanya menyudutkan dirinya.

    Ghani Haeruman juga menyindir soal kesalahpahaman dalam masalah ini yang membuat dirinya tersudut.

    "Terima kasih untuk semua yang telah berpresepsi sendiri dan hanya mendengar dari satu pihak saja.

    Sudah sangat menghikimi padahal kalian tidak tahu apapun soal cerita yang sebenarnya.

    Kami tunggu itikad baiknya Sherin untuk klarifikasi cerita yang sebenar-benarnya terjadi tanpa ada yang dikurangi ataupun dilebihi yang dapat membuat semua menjadi sangat salah paham, menyudutkan hingga merugikan orang lain," tulis Ghani Haeruman.

    Kepada Ustaz Hanan Attaki, Sherin menjelaskan panjang lebar mengenai awal penderitaannya.

    "Saya itu pada tahun 2016 pernah komunikasi dengan seorang laki-laki yang menurut saya, dia adalah laki-laki yang sholeh. Kenapa saya bisa bilang seperti itu karena dia taat kepada kedua orangtuanya, membiaya kedua orangtuanya dan sayang kepada saudara-saudaranya.

    "Lalu sampai akhirnya, dia ketemu sama saya di tahun 2021 terus dia datang ke ibu saya, tiga bulan kami saling mengenal. Dia datang ke ibu saya dan melamar saya," ujar Sherin.

    "Pada saat itu dia bilang, dia tidak memiliki apa-apa, dia datang hanya ingin melamar saya untuk menunjukkan keseriusannya. Kemudian akhirnya proses itu sampai ke lamaran namun pada 02 Februari 2022 kami malah batal menikah," lanjutnya.

    Usai menjalani perjalanan hidup yang tak mudah kedunya akhirnya bisa menikah pada 02 Juli 2022.

    "Melalui pernikahan itu saya minta dihadirkan seorang anak laki-laki diantara kami dan alhamdulillah dikabulkan yang sekarang saya beri nama Ahmad Gaza Khairumar," cerita Sherin.

    Namun selama masa pernikahan berlangsung hubungan keduanya tetap saja tak mendapat restu atau ridho dari orangtua suaminya.

    "Selama kami menikah, anak inilah sumber kekuatan saya dan suami lantaran kami tak pernah mendapat restu dari orangtua suami saya.

    Sehingga sampai pada akhirnya, Sherin dijatuhi talak oleh sang suami.

    "Tapi ustad 16 Juni 2023 kemarin, jatuh talak itu kepada saya, saya baru selesai masa idah dan di usia anak saya yang baru 4 bulan, sekarang usia anak saya 8 bulan.

    "Awal mula kejadiannya saya sempat cekcok dengan mertua saya, saya selam ini sudah berusaha untuk berlapang dada dan saya mengerti dengan kondisi finansial keluarga suami saya.

    "Saya sangat meridhoi suami saya memberikan nafkah ke keluarganya tanpa memberikan nafkah ke istrinya tapi tetapi jatuh talak itu ustaz.

    "Saya disini mau bertanya ustad, apakah berdosa melawan mertua yang ikut campur rumah tangganya. Apakah dibenarkan suami memilih ibu nya dan menelantarkan anak istrinya bakal masuk surga Firdaus?," tanya Sherin sembari menangis.

    Sontak para hadirin yang mendengar pertanyaan dari perempuan yang berasal dari Tangerang itu membuat hati terenyuh dan merasakan sakit.



    Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Klarifikasi Ghani Haeruman Eks Suami Sherin Tantang Bicara Jujur, Kisah Ditalak Demi Mertua Bohong?, 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini