Heboh Istri di Makassar Mesum dengan Mahasiswa Saat Suami Sekolah Perwira Polisi. Ini Kata Propam

Daftar Isi

 


Heboh di media sosial seorang wanita istri polisi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial KDR ketahuan selingkuh dengan seorang dokter residen bedah Universitas Hasanuddin (Unhas). Dugaan perselingkuhan itu terjadi saat suami KDR, Iptu AH sedang menjalani pendidikan perwira polisi.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana mengatakan pihaknya sedang menyelidiki dugaan perselingkuhan itu. Dia juga memastikan akan memproses pidana perzinaan apabila Iptu AH membuat laporan.


"Propam juga sudah lakukan selidiki. Nanti ada laporannya pasti akan diproses," ujar Kombes Suartana kepada wartawan di Makassar, Selasa (17/10/2023).

"Dan kita akan sampaikan hasil prosesnya ke media. Apakah itu ada tindakan melanggar hukum atau tidak," sambungnya.

Lebih lanjut Kombes Suartana mengatakan KDR sebagai bhayangkari juga wajib membawa nama baik institusi Polri. KDR memiliki tanggung jawab yang sama dengan sang suami.


"Selaku sebagai istri polisi, dia harus mengikuti apa yang dilakukan suaminya, membawa nama baik, membawa harga diri, yah, membawa institusi ini jangan sampai tercemar," katanya.


Dugaan perselingkuhan KDR dengan oknum dokter residen bedah Unhas inisial AW sebelumnya beredar luas di media sosial. Dalam unggahan beredar, Iptu AH yang semula menjalani pendidikan perwira polisi mendadak pulang ke Makassar untuk memberikan kejutan kepada sang istri.


Namun Iptu AH memergoki KDR diantar pulang AW ke kamar kos mereka. Sejak saat itu AH mulai curiga hingga memeriksa ponsel sang istri.


Masih dalam unggahan itu, Iptu AH disebut kaget bukan kepalang usai menemukan foto sang istri dengan AW dalam kondisi tak berbusana.


Baca artikel detiksulsel, "Heboh Istri di Makassar Mesum dengan Dokter Saat Suami Sekolah Perwira Polisi" selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6986515/heboh-istri-di-makassar-mesum-dengan-dokter-saat-suami-sekolah-perwira-polisi.