• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Celotehan Panda Nababan Soal Prabowo-Gibran Kena Skakmat Gibran, Walikota Solo Beri Peringatan

    13 Oktober 2023, 06.26 WIB

     


    - Pendiri PDI Perjuangan Panda Nababan yakin duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 tidak akan terjadi. Menanggapi itu, Gibran Rakabuming Raka meminta Panda agar tidak terus berkomentar.

    "Nek yakin (duet Prabowo-Gibran tidak akan terjadi), ora muni-muni terus Pak Panda (kalau yakin, ya jangan komentar terus Pak Panda)," kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Kamis (12/10/2023).


    Meski begitu, Wali Kota Solo ini mengaku tidak risih dengan pernyataan seniornya Panda Nababan. Namun, Gibran berharap masukan yang diberikan langsung kepadanya agar tidak membuat resah publik.

    "Nggak risih, beliau senior saya, kalau gitu (pernyataannya) nanti warga resah," ucapnya.

    Menurut Gibran, akan lebih bijak jika masukan maupun teguran dari Panda Nababan itu disampaikan langsung ketimbang lewat media.


    "Wong beliau kalau ngasih masukan langsung saya terima, saya dipanggil langsung diberi teguran langsung saya terima. Tapi kalau statement seperti ini nanti warga jadi resah," lanjutnya.


    Gibran juga tidak mempersoalkan pernyataan Panda Nababan yang sempat mengungkit ayahnya, Jokowi, menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum maju Pilkada 2020.


    "Nggak (menyayangkan). Itu masukan bagus untuk saya, tapi sekali lagi urusan tiket, urusan karpet, warga yang menentukan pada akhirnya nggih," terang putra sulung Jokowi ini.


    Dilansir dari detikNews, Pendiri PDI Perjuangan, Panda Nababan, yakin duet Prabowo-Gibran tak terjadi di Pilpres 2024. Panda yakin Gibran tegak lurus kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.


    "Nggak kejadian, dia (Gibran) tegak lurus kepada Mega. Dia (Gibran) sudah bikin viral mendukung Ganjar," ujar Panda di acara Adu Perspektif yang disiarkan detikcom berkolaborasi dengan Total Politik, Rabu (11/10).

    Panda menyebut Gibran beretika tinggi. Gibran, kata Panda, berbudi luhur.

    "Dia tahu bagaimananya berdarah-darahnya dia menjadi wali kota pengorbanan yang begitu besar," kata Panda.

    Baca artikel detikjateng, "Gibran ke Panda Nababan: Nek Yakin Prabowo-Gibran Tak Jadi, Ora Muni-muni Terus" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/berita/d-6978663/gibran-ke-panda-nababan-nek-yakin-prabowo-gibran-tak-jadi-ora-muni-muni-terus.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini