• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Awal Mula Terkuak Ibu dan Anak Subang Ternyata Dibunuh Yosep-Istri Muda

    18 Oktober 2023, 21.18 WIB


     Polisi menetapkan lima orang jadi tersangka kasus pembunuhan terhadap Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23), ibu dan anak asal Subang, Jawa Barat. Kasus pembunuhan ini telah 2 tahun jadi misteri.

    Dilansir detikJabar, polisi mengatakan kelima tersangka adalah M Ramdanu alias Danu, Yosep dan istri muda, Mimin, serta kedua anak Yosep, yaitu Arighi Reksa Pratama dan Abi.


    Yosep adalah suami sekaligus ayah korban. Sedangkan Danu adalah keponakan sekaligus sepupu korban.

    Kelimanya ditetapkan menjadi tersangka setelah penyidik mendapatkan petunjuk kuat. Ditambah, Danu juga datang menyerahkan diri ke Polda Jabar dan mengungkap keterlibatan Yosep dkk.


    "Jadi dua minggu lalu, MR udah datang ke Polda dan mengakui perbuatannya. Namun kami masih ragu, kemudian kemarin dia sudah meyakinkan diri mengakui semua perbuatannya. Nah, dari MR ini, kita mendapatkan beberapa orang yang menurut dia sebagai pelaku dan kita lakukan penangkapan," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Surawan saat dimintai konfirmasi di Polda Jabar, Rabu (18/10/2023).


    Dua dari lima tersangka kini sudah ditahan polisi. Surawan pun memastikan penyidik masih mendalami keterlibatan kelimanya untuk mengungkap motif kasus pembunuhan tersebut.


    "Kita masih mendalami motif tersangka ini, kita masih mengumpulkan bukti lain, kemudian mencari barang bukti yang dilakukan melakukan pembunuhan," pungkasnya.


    Baca artikel detiknews, "Awal Mula Terkuak Ibu dan Anak Subang Ternyata Dibunuh Yosep-Istri Muda" 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini