100 Air EV dari Wuling Layani Tamu Negara di KTT AIS 2023

Daftar Isi

 


SGMW Motor Indonesia menugaskan mobil listrik 100 Wuling Air EV sebagai kendaraan operasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 yang bakal berlangsung di Bali pada 10-11 Oktober 2023.


Air EV yang bertugas adalah varian Long Range yang diklaim mampu dipakai menempuh jarak 300 km menggunakan baterai 100 persen. Semua unit berwarna Pristine White dan sudah ditempeli stiker khusus penghias bodi.


Stiker didesain memiliki motif batik di bodi samping dan ada tulisan 'Made in Indonesia' di pintu bagasi mobil listrik mungil ini buat mempertegas statusnya produksi lokal.


Selain itu bodi mobil juga ditempeli logo resmi 1st High Level Meeting AIS Forum 2023 dan tulisan 'Shaping Clean Tomorrow'.


Setiap Air EV mengemban tugas menjadi kendaraan pendukung perjalanan para delegasi kenegaraan. SGMW Motor Indonesia mengatakan sudah memberi pelatihan pada 100 tenaga pengemudi dengan bekal pengenalan dasar Air EV dan praktik berkendara di berbagai situasi serta kondisi.


Disiapkan pula sentra pelayanan dan perawatan Air EV di Jimbaran. Tim aftersales juga diterjunkan guna bersiaga dan memastikan kondisi setiap unit siap digunakan selama acara.


Kami harap para delegasi dapat merasakan manfaat dan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling selama konferensi berlangsung," kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director SGMW Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (9/10).