• Jelajahi

    Copyright © Kabar24.id
    media news network

    Iklan

    Iklan Beranda

    Spesifikasi Yamaha E01

    01 Oktober 2023, 04.47 WIB



    Yamaha kini berupaya untuk melakukan pengembangan di motor listrik. Untuk motor listrik yang dipasarkan di Indonesia, yamaha mengembangkan motor listri E01.


    Yamaha E01 merupakan skutik bertenaga listrik yang penampilannya disebut mirip Nmax, terutama pada bodi depan, setang dan dek kaki. Meski demikian, motor ini punya elemen unik seperti lampu depan 'tersembunyi' dan lokasi suspensi yang mendekati titik tengah bodi motor.


    E01 didesain menggunakan rangka double cradle frame dengan swing arm controlled filling yang dibuat dengan cara die casting berbahan aluminium.


    Motor ini digerakkan dengan energi dari baterai litium 4,9 kWh yang dikemas tak bisa digonta-ganti. Motor ini memiliki daya tempuh 104 kilometer sehingga lebih cocok untuk rute berkendara dalam kota.


    Pengisian baterai menggunakan tipe fast hanya satu jam, normal lima jam, dan portabel 14 jam. Tersedia charger portabel yang bisa disimpan di bagasi dan lokasi port charger berada di bawah tameng angin sehingga mudah ketika parkir.


    Pengendara bisa memilih tiga mode berkendara pada motor ini, yaitu ECO yang mengeluarkan tenaga 5,4 kW dan torsi 21,4 Nm, STD 8,1 kW dan 24,5 Nm, serta PWR 8,1 kW dan 30,2 Nm.


    Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan tertarik untuk mengikuti program market test E01 ini, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia. Selanjutnya, jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau pesan WA resmi dari Yamaha, peserta dapat langsung datang ke Flagship Shop Jakarta untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan. Setelah itu, peserta bisa memulai uji kendara E01 di jalanan publik* dan kemudian ditutup dengan pengisian survey.


    Untuk mendukung kelancaran program market test E01, Yamaha telah menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta. Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan untuk membantu.


    Untuk informasi lebih lanjut terkait program market test E01, silahkan hubungi contact center Yamaha di nomor 021-2457 5555 / 021-461 8000. Adapun untuk link pedafataran peserta, silahkan buka tautan di bawah ini.


    Link Pendaftaran : https://tiny.cc/TestRideE01

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini