Umroh3

Baliho Hendy Sebut Jember Termiskin Kedua di Jatim

JEMBER - Baliho bergambar Bacabup Jember Hendy Siswanto menyebut 'Jember Kabupaten Termiskin ke-2 di Jawa Timur (BPS Kab. Jember)'. Tulisan itu juga disertai tagline #wis wayahe mbenahi Jember.

 

Salah satu baliho tersebut terpampang di billboard berukuran sekitar 12X6 meter yang berada dalam kompleks ruko di Jalan Bengawan Solo, kawasan Bundaran DPRD Jember.

 

Hendy dalam keterangannya mengakui baliho tersebut dipasang oleh simpatisannya yang menyumbang secara sukarela. 

 

Baca juga: Hendy Siswanto: Saya Satu-satunya yang Bisa Jadi Bupati Jember

 

"Ya Mas, itu murni dari relawan," ungkapnya melalui pesan WhatsApp pada Selasa (22/10/2019).

 

Pemilik usaha keluarga SevenDream ini tidak mengetahui persis kapan balihonya terpasang. Begitupun dengan biaya sewa papan billboard sangat besar itu oleh si relawan pemasang dirahasiakan kepada Hendy.

 

Yang bisa dilakukan oleh Hendy hanyalah menyampaikan terima kasih. "Telah dibantu gotong royong dengan niat membenahi Jember," ucapnya.

 

Baca juga: Delapan Bacabup Sepakat Saling Dukung Melawan Petahana

 

Dia menyebut, bantuan sukarela para simpatisannya juga dalam banyak bentuk berbeda. Baliho-baliho dengan kerangka bambu yang tersebar sampai ke pelosok desa, kata Hendy juga berasal dari relawan.

 

Sementara ini, Hendy berburu tiket pencalonan dengan mengikuti penjaringan Bacabup di Partai Demokrasi Indonesiah Perjuangan (PDIP) serta Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Reporter : Sutrisno
Editor : Yakub

Komentar Anda