D&G Bisnis

Nikmati Teh Tarik Aceh Hadir di Surabaya

SURABAYA - Teh Tarik Aceh sudah bisa dinikmati di Surabaya, tepatnya di Kedai Teh Tarik Aceh, di kawasan elit Ruko Gateway Junction TL 6 Nomor 10 Citraland, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur. Teh Tarik Aceh sudah terkenal cukup lama, dan ditempat asalnya menjadi hidangan favorit masyarakat Melayu. 

Cukup dengan merogoh kocek Rp 16 ribu, rasa segar khas teh susu itu sudah bisa dinikmati.

"Kenapa saya menjual teh tarik ini, karena kebetulan keluarga saya latar belakang Aceh, dan kenikmatan minuman teh kombinasi susu ini sudah pernah saya rasakan," kata Owner Kedai Teh Tarik Surabaya Cut Laura, Rabu petang (11/9).

 

Baca juga: Suwar-Suwir, Manisnya Camilan Khas Jember

 

Selain teh tarik yang segar, juga ada menu andalan nasi goreng khas Aceh. "Dengan rasa gurih, pedas dan kombinasi rempah-rempahnya. Nikmat untuk dimakan. Apalagi ada kombinasi daging sapi, udang, dan telor mata sapi yang nikmat," kata Cut Laura.

Pembukaan Kedai Teh Tarik Aceh ini dilakukan hari ini. Masyarakat dapat datang langsung, dan menikmati kesegaran Teh Tarik tersebut dengan gratis. 

 

Baca juga: Resiko Ancaman dan Pelecehan Seksual Bagi Pengguna Jasa Pinjaman Online Illegal

 

Ada 2 lantai, dengan fasilitas ruangan khusus merokok, dan ruangan ber-AC. "Bisnis kedai ini menarik, dan untuk hari ini karena Grand Opening. Semua menu gratis. Silahkan datang dan rasakan nikmat kesegarannya," tandasnya.

Reporter : Imam Hairon
Editor : Muzakki

Komentar Anda