iklanberita970x250

Djoko Susanto Presentasi Video 3D Rencana Pembangunan Jember

JEMBER - Sebelas kandidat bupati menyampaikan paparan visi dan misi yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember, di Hotel Bintang Mulia, minggu (12/1/2020). Seorang kandidat lainnya, Ahmad Anis absen dari undangan partai berlambang ka'bah tersebut.


Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Jawa Timur, KH Moh. Tohir dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu Abdul Rosyid.

 

Baca juga: Djoko Susanto: Saya Ingin Emak-Emak Sehat dan Sejahtera


Berbeda dengan kandidat bupati lainnya, hanya H. Djoko Susanto, SH., MH. yang menyampaikan paparan dan melakukan presentasi dengan video 3D rencana pembangunan berisi konstruksi wajah baru sarana infrastruktur Jember di sejumlah lokasi.


"Untuk pembangunan sumber daya manusia, kami akan mengikhtiarkan agar anak didik kita saat lulus SD bisa membaca Alquran dan syukur-syukur hapal satu juz. Program ini sekaligus memberdayakan para guru ngaji," kata mantan kepala BPN Jember tersebut.


Sedangkan kader PPP, Chozin memaparkan visi mewujudkan Jember Kota Santri. 


"Santri di sini adalah akronim dari Sejahtera, Agamis, Nyaman, Terintegrasi, Ramah, dan Inovatif," katanya.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Jember, H. Madini Farouq berharap penyampaian paparan ini ditemukan calon bupati yang ideal. 


"Calon yang ideal adalah calon yang mampu mendengar dan melihat kondisi rakyat Jember, sehingga tahu apa yg menjadi kebutuhan rakyat Jember," ujar Gus Mamak, panggilan akrab Madini Farouq.


Partainya kata Gus Mamak mewajibkan setiap kandidat bupati Jember ikut berkeringat mencari partai lain untuk berkoalisi, mengingat jumlah kursi yang ada tak mencukupi syarat mencalonkan pasangan bupati dan wakil bupati sendiri dalam pemilihan mendatang.

 

Baca juga: 31 DPC Nasdem se-Jember Kawal Djoko Susanto Daftar Bacabup Gerindra


"Sampai hari ini PPP masih terus melakukan komunikasi dengan parpol lain. Kami terus mencari mitra koalisi yang sevisi membangun Jember," katanya.


PPP tambah Gus Mamak, mencari bupati yang mampu mendengar dan melihat kondisi Rakyat Jember. (adv)

Reporter : Advertorial
Editor : Ahmad

Komentar Anda