Umroh3

Achmad Anis Hadiri Khitanan Massal Keluarga Politisi Demokrat

JEMBER - Bakal calon bupati Jember Achmad Anis, minggu (15/12/2019) menghadiri kegiatan aksi sosial khitanan massal yang digelar keluarga besar Agusta Jaka Purwana di Pondok Pesantren Nurul Kalam, dusun Sumuran, desa Ajung, Kec. Ajung. Ratusan warga dan anak-anak antusias menghadiri kegiatan tersebut.


Menurut Agusta Jaka Purwana yang juga anggota DPRD Jember dari Partai Demokrat khitanan massal ini adalah tradisi yang lama dibudayakan sejak almarhum orang tuanya. "Almarhum ayah saya pertama kali melaksanakan, dan hingga hari ini dilanjutkan oleh keluarga besar," ujarnya.

 

Baca juga: Achmad Anis Kembalikan Berkas Bacabup ke PPP Jember


Agusta juga berharap tradisi ini bisa istiqomah dilaksanakan pada waktu-waktu yang akan datang dan selamanya sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas.


Sementaa mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Jember yang juga bakal calon Bupati Achmad Anis menyambut baik kegiatan khitanan massal keluarga besar politikus pargai demokrat tersebut.


"Kegiatan khitanan seperti ini adalah bentuk kepedulian sosial yang harus ditumbuh-kembangkan sebagai bagian dari gotong royong serta mempererat silaturahmi," katanya dihadapan warga.

 

Baca juga: Achmad Anis Ajak Masyarakat Tidak Abai Dengan Politik‚Äč


Anis berharap gerakan kepedulian sosial seperti khitanan massal itu bisa menginspirasi banyak orang untuk mengikuti, sehingga memberikan dampak sosial yang lebih luas.


Warga, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat terlihat antusias mengjadiri kegiatan khitanan massal ini. "Kami senang dan sangat mendukung adanya kegiatan khitanan massal di tempat kami", ujar Imron, salah seorang pemuda setempat. (Adv)

Reporter : Advertorial
Editor : Muzakki

Komentar Anda