Umroh3

Achmad Anis Kembalikan Berkas Bacabup ke PPP Jember

JEMBER - Bakal calon bupati Jember Achmad Anis, jumat (06/12/2019)  mengembalikan berkas pendaftaran di kantor PPP di kompleks ponpes Riyadlus Sholihien. Sejumlah kawan mas Anis turut serta mendampingi pengembalian berkas tersebut.

 

Achmad Anis menyampaikan  pendaftaran dirinya sebagai bacabup Jember di PPP adalah bagian dari wujud konsep yang diusungnya yakni Muda, Nasionalis dan Religius. Menurutnya PPP merupakan partai yang berkarakter agamis yang merepresentasikan gagasan-gagasan religius dalam perjuangannya.

 

Baca juga: Achmad Anis Ajak Masyarakat Tidak Abai Dengan Politik

 


Gus Yazid sekretaris DPC PPP Jember menyatakan PPP memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh bakal calon untuk mendaftarkan diri melalui partainya. 


"DPC PPP Jember bertindak sebatas untuk melakukan verifikasi data administratif, lalu akan diserahkan kepada DPW untuk dilakukan fit and proper test dan selanjutnya akan dikirim ke DPP untuk diputuskan," kata Gus Yazid.

 

Sementara Danil salah satu pendukung Achmad Anis yang turut mengantarkan pendaftaran di PPP mengaku sudah mengkonsokidasi dukungan hingga ke tingkat RT dan RW.


"Kawan-kawan Mas Anis yang saat ini telah terkonsolidir sedemikian rupa hingga di tingkat dusun, RW dan RT telah bergerak secara massif untuk mengawal perjuangan Mas Anis menuju Jember yang lebih baik," ujar Danil.


Danil juga mengajak kepada masyarakat Jember untuk turut serta dalam gotong royong perjuangannya.

 

Baca juga: Anis: Maju Calon Bupati atau Tidak Sama Sekali

 


Usai mengembalikan berkas pendaftarannya, Achmad Anis menyampaikan pesan agar masyarakat Jember tidak abai terhadap perhelatan pilkada dan turut serta dalam mengawal demokrasi di Jember.


"Berharap ke depan bisa menghasilkan pemimpin yang baik bagi masyarakat.  Keikutsertaan saya dalam pilkada Jember adalah wujud dari semangat seorang pemuda dalam pembangunan Jember," pungkasnya. (Advertorial)

Reporter : Advertorial
Editor : Muzakki

Komentar Anda