iklanberita970x250

Laka Beruntun, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk

BANYUWANGI - Kecelakaan maut di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo memakan korban. Seorang driver Go-jek tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan Pick-Up, Truk, dan sepeda motor tepatnya didepan Pabrik Bosowa masuk Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Jumat (38/11/2019) sekitar pukul 12.20 WIB. 

 

Kanit Lakalantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bitha Kumala menceritakan, berdasarkan keterangan saksi awalnya kendaraan sepeda motor Honda Supra 125 Nopol P-3925-RM yang dikendarai oleh Budiyanto, warga Jl Sayu Gringsing Kelurahan Mandar Kecamatan Banyuwangi, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. 

 

Baca juga: Menjijikkan, Video Orang Onani di ATM Banyuwangi Viral

 

"Saat itu, di depan korban tengah melaju kendaraan Truck Hino Nopol B-9056-UXU dari arah yang sama yang dikemudikan oleh Dedy Supriyadi," uca Ardhi.  Setibanya di TKP, tiba-tiba pengendara sepeda motor berusaha mendahului kendaraan truk. 

 

Nahas, dari arah berlawanan melaju kendaraan Pick Up Daihatsu Nopol : DK-8936-BM yang dikemudikan oleh Erfan Sahroni. "Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan, " terangnya. 

 

Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akhirnya terjadi benturan antara sepeda motor dan Pick Up. "sehingga pengendara sepeda motor terpental ke badan jalan sisi timur," kata Ardhi.

 

Korban akhirnya terlindas kendaraan Truk yang berada di belakangnya dan tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan. 

 

Baca juga: Ambulans Ngebut Tabrak 4 Motor, 9 Orang Terluka

 

"Kita sudah olah TKP dan identifikasi korban. Saat ini korban berada di kamar jenazah RSUD Blambangan," imbuhnya. Menurut Ardhi, kecelakaan beruntun yang memakan korban jiwa ini diduga kuat karena faktor kelalaian dan kurang kehati-hatian pengendara sepeda saat berkendara.

 

 "Kita saat ini tengah melakukan penyelidikan, mana yang diduga menjadi tersangka dan melakukan kelalaian masih kita periksa," pungkasnya.

Reporter : Rozik
Editor : Ardi Wardoyo

Komentar Anda